Breaking News:

Ambulans Jemput Pasien Isoman

Ambulans Jemput Pasien Isoman, Polda Riau Kerahkan 220 Personel Kawal Penjemputan Pasien Covid-19

Sebanyak 60 Ambulans Jemput Pasien Isoman dan Polda Riau kerahkan sebanyak 220 personel untuk mengawal petugas penjemputan Pasien Covid-19

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Ambulans Jemput Pasien Isoman, Polda Riau Kerahkan 220 Personel Kawal Penjemputan Pasien Covid-19. Foto: Petugas saat menjemput seorang pasien covid-19 yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah, Kamis (15/7/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 60 Ambulans Jemput Pasien Isoman dan Polda Riau kerahkan sebanyak 220 personel untuk mengawal petugas penjemputan Pasien Covid-19 .

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyampaikan bahwa Polda Riau mengerahkan sedikitnya 220 orang personel untuk mengawal Ambulans Jemput Pasien Isoman atau penjemputan Pasien Covid-19 yang Isolasi Mandiri atau Isoman di rumah.

"Kami menerjunkan 220 personel untuk kawal Ambulans Jemput Pasien Isoman . Termasuk yang ada di lokasi para masyarakat terpapar, kita identifikasi, menjemput, mengawal, dan ada yang menjaga di tempat isolasi yang disiapkan pemerintah," kata Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, usai apel dan melepas keberangkatan 60 unit ambulans yang akan menjemput pasien covid-19 Isoman, Kamis (15/7/2021).

Dijelaskan Agung, sebelum kegiatan penjemputan hari ini, sudah ada petugas yang mengedukasi masyarakat sejak malam sebelumnya.

Agung memastikan, maka dalam pelaksanaan tugas hari ini, semua personel sudah sangat siap.

Jenderal bintang dua ini menyebutkan, pihaknya akan terus menjaga semangat dalam melaksanakan tugas ini.

"Kita akan kerjakan dengan serius dan tuntas.

Semua personel di lapangan akan bekerjasama, menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," beber Agung.

"Kita siapkan yang terbaik bagi masyarakat, memberikan layanan kesehatan yang diperlukan masyarakat," imbuhnya.

Agung menyatakan, jajarannya juga siap jika sewaktu-sewaktu nanti skema Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diberlakukan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved