Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Percaya Simone Inzaghi Mampu Pertahankan Scudetto Liga Italia, dan Raih Liga Champions

Inter Milan optimistis akan mempertahankan Scudeto Liga Italia musim mendatang dengan pemain yang ada.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MARCO BERTORELLO / AFP
Foto ini diambil pada 17 Oktober 2020 pelatih Simone Inzaghi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan optimistis akan mempertahankan Scudeto Liga Italia musim mendatang dengan pemain yang ada.

Inter Milan dengan pelatih baru mereka, Simone Inzaghi juga optimistis menghadapi Liga Champions.

"Musim dimulai seperti biasa. Kejuaraan sangat panjang dan tim terkuat, yang terbaik pada akhirnya selalu menang, bertentangan dengan apa yang terjadi di Liga Champions," ungkap Giuseppe Marotta CEO bidang Olahraga Inter milan dilansir dari Tuttosport, Kamis (15/7/2021).

Marotta juga menilai kesiapan Simone Inzaghi dengan beban Scudetto yang di tagan Inter Milan saat ini bisa diandalkan.

Ia menilai Simone Inzaghi telah menunjukkan kelasnya saat melatih Lazio musim lalu, kini gilirannya menunjukkan prestasi di Inter Milan.

"Dia telah menunjukkan nilainya kepada Lazio. Prestasi Capitoline klub telah menyapihnya,” tambah Marotta, tentang pelatih baru Inter Milan itu.

Mantan bek sayap Inter Milan Achraf Hakimi.
Mantan bek sayap Inter Milan Achraf Hakimi. (AFP)

Pekerjaan rumah yang tinggal bagi Inter Milan saat ini adalah mencari pengganti Achraf Hakimi yang memutuskan menyebrang ke Prancis untuk bermain di PSG musim depan.

"Kami akan melanjutkan dengan semangat yang sudah ada sebelumnya. pengganti Hakimi? Kami akan melihat, kami akan bekerja di pasar dengan sedikit kreativitas." tegasnya tanpa menyebut nama calon pengganti pemain Timnas Maroko itu.

Selain itu, Marotta juga berbicara mengenai masa depan Christian Eriksen yang diharapkan mampu kembali ke lapangan hijau.

"Kami senang bahwa Christian Eriksen mendapatkan kembali kesehatan yang lebih baik. Harapannya adalah dia bisa kembali ke lapangan bermain. Tapi ini adalah situasi yang akan kami pertimbangkan dengan tenang. Yang penting dia baik-baik saja," sebutnya.

Gelandang Inter Milan Christian Eriksen
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen (Marco BERTORELLO / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved