Breaking News:

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti Gelar Musyawarah Cabang

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Senin (12/7/2021) bertempat di aula Kantor Bupati

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti Gelar Musyawarah Cabang 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Senin (12/7/2021) bertempat di aula Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Muscab digelar setelah pelantikan Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti.

Muscab digelar karena habisnya masa bakti kepengurusan Kwarcab Kepulauan Meranti, diikuti oleh utusan Kwarcab dan utusan Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka se-Kabupaten Kepulauan Meranti

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti saat memberikan sambutan dan membuka Muscab menyampaikan “atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kami sangat menyambut baik serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara ini.

Mudah-mudahan Musyawarah Cabang ini berlangsung lancar serta tersusun rencana kerja yang adaptif dan implementatif”.

“Saya harap program dan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh Kwarcab dapat berjalan selaras dengan program-program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti”.

Tidak lupa, sesuai dengan unsur kepramukaan, yakni menciptakan generasi penerus bangsa yang berbudi luhur” harap beliau.

“maka saya berharap banyak kepada Ketua dan Pengurus Kwarcab serta Pengurus sampai tingkat ranting di Kecamatan, untuk turut serta membangun sumber daya manusia melalui pendidikan karakter bagi generasi muda daerah kita ini.

Mari kita berjalan bersama bergandengan tangan mewujudkan Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat” jelasnya.

“Sebagaimana sebuah organisasi yang sehat, proses pergantian kepemimpinan dan kepengurusan adalah hal yang wajar dan dinamis.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved