Breaking News:

Magal Berikan Diskon 15 Persen untuk Takeaway dan BBQ di Rumah

Magal Korean Barbeque Living World Pekanbaru memberikan potongan harga khusus 15 persen untuk promo takeaway and BBQ at home,

Penulis: Alex | Editor: Ilham Yafiz
Istimewa
Magal Berikan Diskon 15 Persen untuk Takeaway dan BBQ di Rumah 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Magal Korean Barbeque Living World Pekanbaru memberikan potongan harga khusus 15 persen untuk promo takeaway and BBQ at home, sehingga konsumen mendapatkan harga yang lebih murah.

Kapten Magal Korean BBQ House Living World Pekanbaru, Desi Puspa Sari mengatakan, promo tersebut diberikan pihaknya selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang akan berlangsung hingga 20 Juli 2021 mendatang.

"Kita siapkan promo khusus diskon 15 persen bagi konsumen untuk takeaway and BBQ at home selama PPKM," kata Desi kepada Tribun, Selasa (13/7/2021). 

Dikayakan Desi, bagi konsumen yang ingin menikmati BBQ di rumah, pihak Magal Korean BBQ House Living World Pekanbaru akan datang langsung ke tempat konsumen serta menyiapkan segala sesuatunya.

Dikatakan Desi, peralatan bakaran dan alat lainnya akan diangkut ke rumah konsumen, demikian juga bahan serta karyawan yang ditugaskan untuk memberikan layanan kepada konsumen. 

Untuk syaratnya dikatakan Desi adalah belanja konsumen minimal Rp 1 juta, dan itupun akan diberikan potongan harga khusus 15 persen, sesuai dengan promo yang berjalan saat ini.

"Masyarakat cukup antusias menyambut promo ini, apalagi selama PPKM masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah saja, jadi kita datang langsung ke tempat konsumen sesuai permintaan," imbuhnya. 

Sementara itu, untuk harga, dikatakan Desi, saat ini kebijakan pusat ada kenaikan beberapa persen. Misalnya untuk reguler kini dengan harga Rp 128.800, sedangkan yang untuk anak diharga Rp 90.800.

Sedangkan kategori Magal saat ini dengan harga Rp 198.800, kemudian untuk anak dengan harga Rp 140.800. Kemudian untuk jenis premium 268.800,  sedangkan untuk anak Rp 190.800.

"Walau ada kenaikan, kita juga memberikan service yang lebih untuk konsumen, misalnya sekarang juga ada kita sediakan teh es, biasanya kan hanya yang tawar. Kadang kita juga siapkan minuman sunkis," ulasnya.

Tidak hanya itu, dikatakan Desi, pihaknya juga menyediakan menu khusus secara free, yakni sup chadol doenjanjjiagae, bagi setiap pemesanan daging alacarte, yang akan dimulai pertanggal 15 Juli 2021 nantinya.

(Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved