Breaking News:

PLN Peduli Salurkan Bantuan untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

PLN UIP3BS meresmikan pembangunan ruang kelas baru MDTA Qurrata A'yun, Kec. Rumbai, Pekanbaru pada Rabu (14/07/2021).

Editor: Ilham Yafiz
Istimewa
PLN UIP3BS meresmikan pembangunan ruang kelas baru MDTA Qurrata A'yun, Kec. Rumbai, Pekanbaru pada Rabu (14/07/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - PLN UIP3BS meresmikan pembangunan ruang kelas baru MDTA Qurrata A'yun, Kec. Rumbai, Pekanbaru pada Rabu (14/07/2021).

Acara dilaksanakan di Gedung Aula dan halaman MDTA Qurrata A'yun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir pada acara tersebut MSB Aset Properti, Komunikasi, dan Umum UIP3BS, Yahya Dwibrata; Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi; serta Camat Rumbai Barat, Jasrul.

MSB Aset Properti, Komunikasi, dan Umum UIP3BS, Yahya Dwibrata, menyampaikan bahwa pembangunan ruang kelas baru di MDTA Qurrata A'yun ini menggunakan anggaran Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) bersama donatur yang dikelola oleh lembaga kemanusiaan Human Initiative (HI) Riau. Adapun dana yang disalurkan dari anggaran TJSL PLN yakni Rp30.000.000.

Program TJSL ini merupakan bentuk kepeduliaan PLN terhadap lingkungan sekitar untuk mendukung sarana dan prasarana Pendidikan. "PLN berkomitmen untuk mendukung dan membantu anak-anak kurang beruntung agar tetap dapat mengakses pendidikan," kata Yahya Dwibrata.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada PLN dan HI Riau yang telah memberikan kami fasilitas ruangan kelas untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di MDTA Qurrata A'yun," ungkap Nila, salah satu guru MDTA Qurrata A’yun yang memberikan sambutan mewakili pengurus.

Sementara Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi menyampaikan beberapa harapannya pada acara tersebut. "Semoga guru-guru yang mengajar di MDTA Qurrata A'yun bisa sejahtera.

Saya mengajak kita semua untuk memberikan perhatian kepada lembaga pendidikan swasta yang ada di sekitar kita, seperti sekolah ini," ujarnya.

Ditengah pandemi yang juga berdampak terhadap dunia pendidikan sekarang ini, PLN terus berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan melalui program TJSL PLN.

Dengan program tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan membantu proses belajar mengajar yang dilakukan dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat bagi seluruh pengajar dan siswa-siswinya. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved