Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Belasan Warga Pekanbaru Positif Covid-19 Dipindahkan ke Arama Haji Riau

Sejumlah warga yang positif terpapar virus Covid-19 dengan tanpa gejala dan gejala ringan turun dari ambulan dan dikawal oleh petugas medis lengkap de

Penulis: Dodi Vladimir | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Belasan warga positif Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya diantar ke Asrama Haji Provinsi Riau, Kamis (15/7/2021).

Total ada sekitar 50 lebih warga positif Covid-19 yang akan dipindahkan dari rumah ke Asrama Haji Riau.

Dari pantauan tribunpekanbaru.com terlihat silih berganti mobil ambulan datang ke asrama haji yang dialihfungsikan menjadi tempat isolasi pasien Covid-19.

Sejumlah warga yang positif terpapar virus Covid-19 dengan tanpa gejala dan gejala ringan turun dari ambulan dan dikawal oleh petugas medis lengkap dengan pakaian hazmat.

Koordinator Isolasi Covid19 Asrama Haji, Citra Syefrianti mengatakan ada belasan orang positif virus Covid19 yang secara bertahap diantar petugas.

"Penjemputan warga yang menjalani isolasi mandiri di rumah dengan menggunakan mobil ambulan merupakan program dari Pemerintah Provinsi Riau agar warga yang terpapar virus Covid19 mendapatkan perawatan yang jauh lebih baik dengan tujuan pemilihan lebih cepat dan angka penularan semakin rendah," ujar Citra.

Dari data petugas isolasi mandiri Asrama Haji Riau saat ini total ada 50 warga yang mendaftar untuk dipindah isolasi di asrama haji.

Adanya penambahan tersebut jumlah warga yang diisolasi di asrama haji mencapai 120 orang dengan ketersediaan 264 tempat tidur.

Untuk mengantisipasi tingginya penambahan kasus Covid-19 petugas juga akan mempergunakan gedung lain yang ada dilingkungan Asrama Haji Riau.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved