Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Detik-Detik Satu Rumah Warga di Tembilahan Hulu Hangus Terbakar

Lokasi kebakaran yang berada di sekitar wilayah asrama Kodim 0314/lnhil membuat personil Kodim terkejut dan berlarian untuk memadamkan api yang kian m

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Kebakaran melalap satu unit rumah di Jalan Serta Daya RT 5 RW 3 Parit 10, Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (15/7/21) siang.

Lokasi kebakaran yang berada di sekitar wilayah asrama Kodim 0314/lnhil membuat personil Kodim terkejut dan berlarian untuk memadamkan api yang kian membesar bersama warga.

Anggota Kodim yang pada saat itu sedang beristirahat siang pun bergegas membawa ember sebagai alat sementara untuk memadamkan kobaran api dari rumah yang berada di seberang kolam Kodim 0314/Inhil tersebut.

Anggota Kodim yang lain juga dengan sigap berlari menuju gudang penyimpanan mesin pemadam untuk segera dibawa ke lokasi kebakaran.

Dalam hitungan menit, kesigapan anggota Makodim 0314/lnhil akhirnya api bisa di padamkan.

“Alhamdulillah api sudah dapat kita padamkan dan sudah kita cek tidak ada korban jiwa. Anggota segera diperintah untuk membantu memadamkan api dengan mengambil mesin pemadam,” ungkap Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Pers Kapten Arh Sugiyono.

Pasi Pers mengisahkan kronologi kejadian, pada awalnya api terlihat keluar dari arah sekitar dapur dan kamar mandi.

Anggota Kodim 0314/Inhil yang kebetulan sedang beristirahat di seberang lokasi kejadian langsung berteriak memberi kabar kepada seluruh warga sekitar dan anggota TNl lainnya.

Sementara itu, menurut penuturan warga sekitar, rumah tersebut milik warga bernama aman yang bekerja sebagai buruh di pasar pagi.

“Mungkin korban masih di tempat kerjanya, namun anak dan istrinya saya tidak tahu sedang berada dimana,” ungkap Hasim (60). (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved