Breaking News:

Video Berita

VIDEO Gubernur Riau Janji Belikan Sepatu untuk Atlet Panjat Tebing yang akan Bertanding di PON Papua

Venue tersebut merupakan tempat latihan bagi atlet panjat tebing Provinsi Riau yang akan berangkat ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT-- Gubernur Riau, Syamsuar didampingi Plt Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, Marjohan Yusuf meninjau venue panjat tebing di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Venue tersebut merupakan tempat latihan bagi atlet panjat tebing Provinsi Riau yang akan berangkat ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021.

Kehadiran Gubri disambut langsung oleh Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi dan Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat beserta Ketua KONI Inhu, Supri Handayani, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhu.

Pada kesempatan itu, Gubri melihat para atlet panjat tebing yang berlatih.

Ia juga turut memberikan motivasi kepada atlet panjat tebing yang akan mewakili Riau ke PON Papua.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Syamsuar berjanji akan membelikan sepatu baru bagi atlet panjat tebing.

"Nanti kasih nomor sepatunya, kita belikan nanti," ujar Syamsuar di hadapan para atlet, Kamis (15/7/2021).

Hal tersebut disambut baik oleh para atlet panjat tebing tersebut.

Saat diwawancarai awak media, Syamsuar juga berjanji akan memberikan bonus bagi atlet yang meraih prestasi di PON Papua mendatang.

Namun dirinya tidak menyebutkan berapa bonus yang akan diberikan.

Sementara itu, Ketua KONI Inhu, Supri Handayani yang dikonfirmasi mengungkapkan sebanyak delapan atlet panjat tebing Riau berlatih di Inhu. Delapan atlet tersebut berasal dari berbagai kabupaten antara lain, lima orang atlet Inhu, satu orang dari Bengkalis, satu orang dari Kabupaten Indragiri Hilir, dan satu orang dari Dumai.

"Saat ini masih berlangsung pelatihan berjalan, namun untuk pemusatan pelatihan akan digelar di Palembang. Jadi atlet Provinsi Riau akan berangkat ke Palembang pada tanggal 28 Juli 2021," ujar pria yang akrab disapa Ando itu.

( Tribunpekanbaru.com /Bynton Simanungkalit)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved