Breaking News:

Citizen Journalism:Hasil Penelitian Mahasiwa UMRI Soal Pengendalian Personal di Perusahaan Kontruksi

Hasil penelitian Mahasiswa prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau ( UMRI )

Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Citizen Journalism:Hasil Penelitian Mahasiwa UMRI Soal Pengendalian Personal di Perusahaan Kontruksi. Foto: Tia Okta Nurmawilis 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hasil penelitian Mahasiswa prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau ( UMRI ) tentang sistem pengendalian manajemen di perusahaan yang bergerak dibidang jasa kontruksi yakni PT. Bangun Purba Satahi.

Penelitian ini dilakukan untuk memenuhi tugas mata kuliah Sistem Pengendalian Manajemen, dosen pengampu mata kuliah tersebut adalah Ibu Intan Putri Azhari,SE.,M.Acc.

Mahasiswa yang beranggotakan Sherli Nofriani, Tia Okta Nurmawilis, dan Vebio Syaf Cantika merupakan mahasiswa semester 6 dari Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan sistem pengendalian manajemen, tepatnya bagaimana pengendalian personal karyawan di perusahaan.

PT. Bangun Purba Satahi adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontruksi, tepatnya di bidang jalan dan jembatan.

Terutama pada pengerjaan pengaspalan jalan pada proyek-proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota/Kabupaten dan Provinsi Riau.

Perusahaan ini beralamat di Jalan Mahoni Gg.Mahoni 1 No. 5, Tangkerang Utara, Kota Pekanbaru.

Dipimpin oleh Direktur yang bernama H. Ruslan, S.T .

Dari hasil wawancara bersama Bapak H. Ruslan, S.T diketahui mengenai bagaimana sistem perektrutan karyawan di PT. Bangun Purba Sahari, yakni :

1.      Diumumkan lewat media massa untuk lowongan pekerjaan yang dibutuhkan perusahaan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved