Breaking News:

Deputi Bank Indonesia Wilayah Riau Kukuhkan Komunitas Qris Bem Se Riau

Deputi Bank Indonesia wilayah Riau Asral Mashuri mengukuhkan langsung komunitas yang terdiri dari para mahasiswa yang tergabung dalam BEM se-Riau

Editor: Sesri
Istimewa
Deputi Bank Indonesia Wilayah Riau Kukuhkan Komunitas Qris Bem Se Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM  - Koordinator pusat Badan Eksekutif Mahasiswa se Provinsi Riau (Korpus BEM se Riau) bersama Deputi Bank Indonesia Wilayah Riau membentuk Komunitas QRIS BEM se Riau.

Pembentukan komunitas QRIS tersebut guna mensukseskan festival syariah se-sumatrera yang rencananya akan diselenggarakan pada kota Pekanbaru pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Deputi Bank Indonesia wilayah Riau Asral Mashuri mengukuhkan langsung komunitas yang terdiri dari para mahasiswa yang tergabung dalam BEM se-Riau dengan harapan menjadikan BEM se-Riau sebagai garda terdepan dalam menyukseskan agenda tersebut.

Bertepatan dengan agenda pengukuhan tersebut diselenggarakan pula musyawarah daerah ke 8 BEM se-Riau dimana agenda musda ini bertujuan memilih koordinator pusat periode 2021-2022.

Juga  membahas dan menetapkan issu prioritas yg akan di kawal oleh BEM se Riau satu priode kedepan.

Amir Aripin Harahap selaku ketua koordinator pusat BEM se-Riau periode sebelumnya yang juga memimpin agenda tersebut mengungkapkan harapannya kepada para pengurus terbaru yang telah terpilih dari musyawarah tersebut.

"Harapannya para pengurus yang terpilih dapat menjalankan fungsi fungsi organisasi kemahasiswaan ini dengan baik dan adinda yoga saputra di daulat rekan-rekan menjadi koorpus setelah saya,dari 4 calon kandidat kooorpus akhirnya mengkrucut menjadi 2 kandidat dan keputusan akhirnya dimenangkan oleh yoga,itu sudah di tetapkan melalui sidang pleno. Semoga pengurus yg baru dapat menindaklanjuti sesuai dengan harapan musda" ungkap Amir.

Amir juga menambahkan "harapan kami tentu saja BEM se Riau pengurus yg baru dapat bersinergi dengan Bank Indonesia wilayah Riau untuk menyukseskan Festival Syariah yg akan di laksanakan agustus mendatang di Pekanbaru,dan kami sangat berterima kasih kepada Bank Indonesia yang telah mengukuhkan dan mengamanahkan BEM se Riau untuk menjadi garda terdepan sebagai duta wakaf (wakaf milenial) sekaligus menjadi wakif, karena merupakan tugas mulia, serta mendukung penuh agenda musda kami kali ini" tambahnya

Agenda musda ini di hadiri oleh banyak tokoh seperti, Gubernur Provinsi Riau hadir melalui virtual, Danrem 031 Wirabima , Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Deputi Bank BI wilayah Riau, Dirut Bank Riau kepri, perwakilan Polda Riau, BNN Provinsi Riau, Kejati Riau, DPP Apkasindo, Gapki, Kadispora Riau, Bupati Siak,dan lainnya melalui virtual.

Dan acara musda di buka oleh Sekda kota Dumai dan Kapitra Ampera dan ditutup oleh Deputi Bank Indonesia  Asral Mashuri. (rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved