Breaking News:

IKA Teknik UIR Silaturahmi ke Rektor UIR Terpilih

Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA)Teknik Universitas Islam Riau berkunjung ke Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, SH. MC terpilih Kamis (15/7/2021

Editor: Sesri
Istimewa
Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA)Teknik Universitas Islam Riau berkunjung ke Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, SH. MC 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA)Teknik Universitas Islam Riau berkunjung ke Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, SH. MC terpilih Kamis (15/7/2021).

Kunjungan itu dipimpilan langsung oleh Ketua Umum IKA Teknik UIR Muhammad Isa Lahamid yang juga merupakan anggota DPRD Kota Pekanbaru dan didampingi Dekan Fakultas Teknik UIR Dr. Eng. Muslim, ST. MT.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Isa Lahamid menyampaikan selamat atas terpilihnya kembali Prof. Dr. H. Syafrinaldi, SH. MCL sebagai rektor UIR.

"Alhamdulillah hari ini kami pengurus IKA Teknik dapat bersilaturahmi langsung dengan pak Rektor UIR dan mudah-mudahan silaturahmi ini juga dalam rangka memperkuat civitas akademika Kampus," ujar Muhammad Isa Lahamid.

Ia berharap kedepan ingin adanya peran kongkrit antara IKA Teknik dan kampus sehingga Visi Misi UIR Menjadi kelas dunia berbasiskan iman dan taqwa 2041 dapat tercapai.

Hal yang sama juga disampaikan pak Rektor UIR agar seluruh alumni dapat bersama-sama berperan memajukan kampus. (rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved