Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Jalan Masih Banyak Rusak, DPRD Pekanbaru Minta PUPR Segera Perbaiki

Progres realisasi pelaksanaan belanja anggaran tahun 2021 ini, dinilai kalangan DPRD Pekanbaru masih belum maksimal.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
TRIBUNPEKANBARU/DODI VLADIMIR
FOTO ILUSTRASI: Sejumlah kendaraan melintas di Jalan Melur, Pekanbaru yang mengalami kerusakan, Sabtu (22/5/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Progres realisasi pelaksanaan belanja anggaran tahun 2021 ini, dinilai kalangan DPRD Pekanbaru masih belum maksimal.

Justru anggaran kini lebih banyak dibelanjakan untuk kepentingan penanganan Covid-19.

Bersamaan dengan ini, legislator meminta Pemko Pekanbaru melalui OPD terkait, agar melaksanakan program dan kegiatan yang sudah terencana sejak awal. Terutama untuk perbaikan jalan-jalan yang rusak, berlubang dan sebagainya.

"Sampai hari ini, banyak laporan masyarakat ke kita mengenai jalan rusak di kota ini. Ini segera ditindaklanjuti, mengingat kini sudah pertengahan Bulan Juli," kata Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Roni Pasla, Jumat (16/7/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Kerusakan jalan di beberapa titik saat ini, sudah sangat meresahkan warga.

Bahkan sudah banyak memakan korban. OPD terkait yakni Dinas PUPR, jangan terkesan tutup mata, untuk segera melakukan perbaikan.

"Jangan sampai meluas (kerusakan jalan), kasihan masyarakat yang jadi korban. Jika pun memang ada pergeseran, kan tidak semuanya. Jadi, kami minta action lah," pintanya.

Politisi PAN ini juga meminta, karena perbaikan dan perawatan jalan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, PUPR Pekanbaru diharapkan mendata titik jalan yang parah, yang memerlukan penanganan cepat.

"Anggarannya kan sudah ada, khusus untuk perawatan jalan rusak, tinggal lagi mau atau tidaknya PUPR," sebutnya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved