Breaking News:

Bola Lokal

KS Tiga Naga Belum Bisa Pastikan Jadwal Launching Tim, Manajer: Lengkapi Syarat Dulu

Meski komposisi pemain sudah ditetapkan untuk musim ini, namun klub Liga 2 KS Tiga Naga, belum bisa pastikan, kapan jadwal launching tim.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Manajer Tiga Naga, Hidayat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Meski komposisi pemain sudah ditetapkan untuk musim ini, namun klub Liga 2 KS Tiga Naga, belum bisa pastikan, kapan jadwal launching tim.

Sebab, selain mundurnya jadwal kick off Liga 2021, juga ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi klub, untuk berlaga di kompetisi profesional ini.

Manajer Tiga Naga Hidayat mengatakan, dari beberapa persyaratan yang harus dilengkapi, yakni klub harus punya Web atau media sosial.

"Kalau untuk launching tim, kita masih nunggu web selesai dulu, agar bersamaan nanti. Intinya, kita lengkapi dulu lah syaratnya," kata Hidayat kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (16/7/2021).

Diperkirakan dalam beberapa hari ke depan, web KS Tiga Naga akan selesai. Sehingga ini bisa didaftarkan ke PT LIB, yang menjadi persyaratan sebuah klub bonafit.

"Maka nanti, setelah semuanya selesai, kita langsung launching. Yang pasti, setelah ada kabar terbaru dari LIB mengenai kepastian jadwal Liga 2," sebutnya.

Seperti diketahui, Manajemen Tiga Naga sudah mengontrak musim ini sebanyak 26 pemain. Dari jumlah 26 pemain tersebut, hanya 3 orang yang melakukan penandatanganan baru.

Mereka terdiri dari 2 pemain asal Akademi Tiga Naga, 1 orang pemain trial.

Sementara untuk 23 pemain lainnya, merupakan pemain musim lalu, yang masih terikat kontrak dengan durasi bervariasi, yakni durasi 3-5 tahun.

Manajemen mengaku, akan mendaftarkan 26 pemain ini ke PT LIB, jika nanti sudah dibuka pendaftaran pemain.

Namun yang pasti, mereka ini lah yang mengisi skuad Three Dragon musim ini, dengan Pelatih Kepala Feryandes Rozialta, dibantu dua asistennya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Berita AA Tiga Naga lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved