Breaking News:

Usai Tiduri Putri Kandung, Papa Muda di Riau Ini Tertidur Pulas, Tak Sadar Anaknya Bangun Saat Subuh

Usai tiduri putri kandung nya, seorang Papa Muda di Riau ini tertidur pulas di samping putrinya itu hingga ia tak sadar anaknya itu bangun saat subuh

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
instagram.com
Usai Tiduri Putri Kandung, Papa Muda di Riau Ini Tertidur Pulas, Tak Sadar Anaknya Bangun Saat Subuh. Foto: Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Usai tiduri putri kandung nya, seorang Papa Muda di Riau ini tertidur pulas di samping putrinya itu hingga ia tak sadar anaknya itu bangun saat subuh.

Saat putri kandung Papa Muda itu bangun pada subuh hari, Gadis Belia itu merasakan perih di organ intimnya dan celana dalamnya sudah melorot hingga lutut.

Gadis Belia itu semakin terkejut saat ia melihat Papa Muda itu tertidur pulas di sampingnya dan Tanpa Busana pula.

Saat itulah Gadis Belia itu sadar bahwa ia telah menjadi korban pelampiasan nasfsu bejat ayah kandungnya sendiri.

Kejadian ini berawal dari Gadis Belia itu sebut saja Melati (bukan nama sebenarnya) putri kandung dari Papa Muda itu memutuskan untuk tidur di rumah ayah kandungnya itu.

Saat itu, Gadis Belia itu tidak menduga apa yang dialaminya itu akan terjadi saat ia tidur di rumah Papa Muda itu, karena keputusannya itu untuk bisa dekat dengan ayah kandungnya.

Pada malam itu, seperti biasanya, Gadis Belia berumur 13 tahun itu tidur di kamarnya, namun saat subuh ia tiba-tiba terbangun karena merasakan perih di organ intimnya.

Saat bangun, sebelum menyadari apa yang terjadi, Gadis Belia itu melihat ayah kandungnya yang seorang Papa Muda itu tertidur pulas di sampingnya Tanpa Busana .

Ketika melihat ke organ intimnya yang terasa perih, ia baru menyadari celana dalamnya sudah melorot dan tidak berada lagi pada posisi saat ia tidur.

Merasa sudah menjadi korban pelecehan seksual dari ayah kandungnya, awalnya Gadis Belia itu diam saja.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved