Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Tim Bapenda Kota Pekanbaru Lakukan Pemeriksaan Terhadap Wajib Pajak Restoran

Ada empat lokasi jadi titik pemeriksaan. Mereka memeriksa kesesuaian pajak yang dibayarkan dengan omzet di restoran tersebut

Penulis: Fernando | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU-- Tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru menyasar sejumlah restoran, Kamis (15/7/2021). Mereka melakukan pemeriksaan terhadap pajak restoran.

Kedatangam tim ini adalah upaya mengingatkan para wajib pajak restoran. Mereka harus segera menyetorkan pajak yang sudah dipungut dalam setiap transaksi.

Ada empat lokasi jadi titik pemeriksaan. Mereka memeriksa kesesuaian pajak yang dibayarkan dengan omzet di restoran tersebut.

Sasaran kali ini merupakan restoran waralaba yang menyebar di sejumlah titik. Ada dua titik di Jalan Jendral Sudirman, satu di Jalan Arifin Achmad dan satu di Living World.

"Dari tempat yang kita periksa lancar ya, kita data dan pembayaran masih baik," jelas Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (15/7/2021).

Menurutnya, ada restoran yang memang butuh waktu dalam pemeriksaan ini. Ia mengaku sempat menunggu izin dari penanggung jawab restoran.

"Kita ingin lihat data pembukuannya, guna melihat total omzet dan pajak yang sudah disetorkan," ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com /Fernando Sikumbang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved