Breaking News:

Viral TikTok 2 Gadis Muda Mainkan Ular Kasur Empat Pria, Ternyata Ada Kisah Menyedihkan di Baliknya

Sebuah video viral TikTok 2 Gadis Muda dipaksa mainkan Ular Kasur empat pria, ternyata ada kisah menyedihkan di baliknya.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
instagram.com
Viral TikTok 2 Gadis Muda Mainkan Ular Kasur Empat Pria, Ternyata Ada Kisah Menyedihkan di Baliknya. Foto: Ilustrasi Gadis Muda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebuah video viral TikTok 2 Gadis Muda dipaksa mainkan Ular Kasur empat pria, ternyata ada kisah menyedihkan di baliknya.

Sebuah video viral TikTok mengungkap kasus perdagangan manusia di Bangladesh, berawal dari video dua Gadis Muda layani 4 pria.

Video Gadis Muda layani 4 pria itu berjudul Botol 2021 dan video itu menjadi video viral Tiktok hingga berhasil mengungkap kasus perdagangan manusia.

Polisi Bangladesh pun berhasil menangkap pelaku yang telah memvideokan Gadis Muda layani 4 pria itu

Dalam video viral Tiktok botol 2021 itu diketahui pelaku memanfaatkan Gadis Muda untuk diajak membuat konten video.

Diketahui dalam video viral Tiktok botol 2021 ini melibatkan seorang Gadis Muda yang dirudapaksa oleh lebih dari satu lelaki.

Sebuah video Gadis Muda Bangladesh yang disiksa dan diserang secara seksual menjadi viral di media sosial TikTok .

Polisi di Bangladesh telah menangkap tujuh tersangka anggota komplotan perdagangan seks yang disebarkan menggunakan aplikasi berbagi video TikTok.

Diketahui dari South China Morning Post untuk menghubungi dan memikat wanita dan Gadis Muda sebelum menjual mereka di negara tetangga India.

Sebuah video tentang Gadis Muda Bangladesh yang disiksa dan diserang secara seksual menjadi viral di media sosial pekan lalu, mendorong penyelidikan oleh polisi, yang mengatakan para pelaku telah membujuk para wanita itu dengan janji pekerjaan bergaji tinggi di seberang perbatasan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved