Breaking News:

Bikin Bangga, Pemkab Siak Masuk 9 Besar Daerah Berkinerja Baik se-Indonesia, Ini Harapan Sekda

Siak masuk daftar 9 besar daerah berkinerja sangat baik di bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha se-Indonesia

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Sekda Siak Arfan Usman (kiri) bersama Kepala DPMPTSP Heriyanto (kanan) mengepalkan tangan di depan backdrop uji petik penilaian kinerja. Pemkab Siak Masuk 9 Besar Daerah Berkinerja Baik se-Indonesia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Pemerintah Kabupaten Siak masuk daftar 9 besar pemerintah daerah berkinerja sangat baik di bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) se-Indonesia.

Bahkan Pemkab Siak menjadi satu-satunya pemerintah daerah di Provinsi Riau yahg masuk ke dalam 9 besar saat dilakukan uji petik.

“Alhamdulillah, ini hasil kinerja bersama sehingga kita berada di urutan teratas sebagai instansi yang bekerja terbaik,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Heriyanto, Minggu (18/7/2021).

Ia mengatakan, penilaian kinerja DPMPTSP mulai dari pemaparan proses kegiatan di Kabupaten Siak hingga di Kementerian Investasi.

Pemkab Siak mampu masuk ke dalam 9 besar se Indonesia. Saat ini kementrian Investasi melakukan diuji petik untuk menuju 5 besar.

"Mudah-mudah dalam tim uji dinilai oleh Kementerian Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) melalui uji petik hari ini kita masuk ke dalam 5 besar PTSP sangat baik se-Indonesia,” ujarnya.

“ Insya Allah diharapkan ranking 1,2 atau 3. Sama-sama kita berdoa Insya Allah mendapat yang terbaik,”sambung dia.

Dengan terpilihnya Pemkab Siak sebagai nominasi 9 terbaik se-Indonesia tersebut, Sekretaris Daerah Setdakab Siak Arfan Usman sangat bangga.

Ia mengatakan, Kabupaten Siak masuk dalam 9 besar Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) sangat baik se-Indonesia dan dilakukan uji petik menuju 5 besar merupakan suatu hal yang sangat membanggakan.

Pasalnya, dibandingkan dengan kabupaten lain, Siak merupakan satu-satunya kabupaten yang masuk 9 besar dari Sumatera yang masuk nominasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved