Breaking News:

Bola Lokal

PSPS Riau Masih Minim Sponsor Besar, Baru Zamburger Jadi Sponsor Utama

Rasa optimistis terus membuncah di manajemen PSPS Riau, dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pemain PSPS saat menjalani sesi latihan di Stadion Kaharuddin Nasution,Rumbai, Pekanbaru, Senin (21/6/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir)  

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rasa optimistis terus membuncah di manajemen PSPS Riau, dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Meski kini masih minim sponsor besar, namun manajemen meyakini tim Askar Bertuah, tetap bisa mentas di Liga profesional kasta kedua tersebut.

Sekretaris PSPS Riau M Teza Taufik mengatakan, hingga kini baru perusahaan presiden klub PSPS Riau Norizam Tukiman, yang jadi sponsor utama yakni Zamburger.

Seperti diketahui, Norizam Tukiman yang mengakuisisi PSPS Riau di Liga 2 musim 2021 ini, merupakan salah satu pengusaha yang bergerak dibidang perhotelan.

Di Malaysia saja setidaknya, ada 40 hotel yang masuk ke dalam jaringan yang dibangun Norizam, yakni Hotel Zamburger.

Selain di PSPS Riau, Norizam sendiri saat ini juga diketahui menjadi pemilik klub divisi kedua Liga Malaysia, Kelantan FC.

Di Kelantan FC Norizam dianggap sebagai pahlawan klub. Sebab, Norizam datang disaat klub berjuluk Team Red Warriors itu diambang kebangkrutan.

"Sponsor lain juga ada Grand Elite Hotel sebagai official sponsor gym fasilitas, serta Aulia Hospital, untuk medical fasilitas," terang Teza kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (18/7/2021).

Di sisa waktu jelang kick off Liga 2, tidak menutup kemungkinan, sponsor PSPS Riau akan bertambah.

Sebab diyakini, Norizam Tukiman tidak akan tinggal diam, untuk memenuhi kebutuhan anggaran operasional tim selama satu musim ini.

Untuk diketahui saja, anggaran yang dibutuhkan selama satu musim Liga 2, berkisar miliaran rupiah.

Jika tidak ditopang sponsor yang kuat, dikhawatirkan target yang diapung jajaran pelatih, tidak akan terealisasi. (Tribunpekanbaru.com /Syafruddin Mirohi).  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved