Breaking News:

6 Film Bioskop Syuting di Sumbar, Malik & Elsa hingga Me vs Mom, Ada Gubernur Sumbar ~ Pevita Pearce

Setidaknya, ada 6 film Bioskop yang mengambil lokasi syuting di Sumbar, mulai dari dari Malik dan Elsa hingga Negeri 5 Menara

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram/@_irishbella_/@pevpearce
6 Film Bioskop Syuting di Sumbar, Malik & Elsa hingga Me vs Mom, Ada Gubernur Sumbar ~ Pevita Pearce. Foto: Irish Bella dan Pevita Pearce 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setidaknya, ada 6 film Bioskop yang mengambil lokasi syuting di Sumbar, mulai dari dari Malik dan Elsa hingga Negeri 5 Menara, dan dalam film itu ada Gubernur Sumbar hingga Pevita Pearce.

6 film Bioskop yang syuting di Sumbar itu diperankan artis ternama, mulai dari Edny Arfian, Salsabila Adriani, Reza Rahardian, Cut Mimi, Nirina Zubir, Irish Bella, Herjunot Ali, Laudya Sintia Bella hingga Pevita Pearce dan artis senior lainnya.

Beberapa daerah yang menjadi lokasi syuting 6 film Bioskop itu yakni Padang, Solok Selatan, Batu Sangkar, Jam Gadang Bukittinggi hingga Maninjau.

Berikut 6 film Bioskop yang syuting di Sumbar :

1. Malik dan Elsa

Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Malik dan Elsa yang awalnya akan tayang di bioskop April 2020 namun karena pendemi Covid-19 akhirnya tayang di layanan streaming berbayar Oktober 2020.

Film Malik dan Elsa diperankan Endy Arfian dan Salsabila Adriani dan didapuk sebagai pasangan kekasih.

Malik dan Elsa sempat berjumpa Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.

Film Malik dan Elsa ini syuting di Pantai Padang, Jembatan Siti Nurbaya, Seberang Palinggam dan berbagai daerah di Sumbar.

2. Liam dan Laila

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved