Breaking News:

Liga Italia

Kejutan Juventus di Jendela Transfer, Pulangkan Mauro Icardi ke Liga Italia, Tukar Cristiano Ronaldo

Juventus melakukan kejutan aneh di penghujung jendela transfer pemain musim ini dengan memulangkan Mauro Icardi ke Turin.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
AFP PHOTO / OLIVIER MORIN
Mauro Icardi saat masih berseragam Inter Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Juventus melakukan kejutan aneh di penghujung jendela transfer pemain musim ini dengan memulangkan Mauro Icardi ke Liga Italia.

Juventus sedangkan mempertimbangkan kesepakatan pertukaran sensasional terjadi antara Juventus dan Paris Saint Germain yang melibatkan Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi.

PSG telah banyak berinvestasi dalam skuad mereka musim panas ini karena mereka terus mengejar mahkota Liga Champions yang sejauh ini sulit dipahami.

Pahlawan Euro 2020 Italia Gianluigi Donnarumma didatangkan dari AC Milan dan bek sayap Inter Milan Achraf Hakimi.

Mereka juga telah merekrut Sergio Ramos .

Sementara itu, Mauro Icardi bergabung dari Inter Milan ke PSG pada 2019 setelah awalnya dikaitkan dengan Juventus .

Dilansir dari The sun, Senin (19/7/2021), diyakini ada klausul dalam paket itu yang berarti PSG harus membayar sekitar £12 juta ke klub San Siro jika mereka melepas penyerang Argentina itu ke tim Serie A lainnya.

Itu diduga untuk mencoba dan mencegah kepindahan di masa depan ke Juventus - tetapi spekulasi minat mereka padanya tidak pernah hilang.

Sekarang L'Equipe mengatakan Juve sedang mempertimbangkan untuk menawarkan legenda Portugal Ronaldo , 36, ke klub Prancis untuk mencoba dan membawa Icardi ke Turin.

Laporan ini muncul beberapa hari setelah Juve bersikeras bahwa Ronaldo tidak memberikan indikasi bahwa dia ingin pergi dan mereka mengharapkan dia kembali untuk berlatih bulan ini.

Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2020.
Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2020. (JOSE MANUEL VIDAL / POOL / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved