Breaking News:

Lagu Minang

Lirik, Makna, Arti dan Link Download Lagu Lagu Minang Panek Diawak Kayo Diurang Frans dan Fauzana

Berikut ini lirik dan makna lagu Panek Diawak Kayo Diurang Frans dan Fauzana, disertai download lagu Minang Panek Diawak Kayo Diurang Frans dan Frans

Penulis: Hendri Gusmulyadi | Editor: Hendri Gusmulyadi
Youtube RW Pro
Frans Ft Fauzana Panek di Awak Kayo di Urang - Lirik, Makna, Arti dan Link Download Lagu Lagu Minang Panek Diawak Kayo Diurang Frans dan Fauzana 

Lirik dan makna atau arti lagu Panek Diawak Kayu Diurang lagu Frans Feat Fauzana, disertai dengan link download lagu Panek Diawak Kayu Diurang lagu Frans Feat Fauzana MP3.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini lirik dan makna atau arti lagu Minang Panek Diawak Kayu Diurang lagu Frans Feat Fauzana.

Makna atau arti dari lirik lagu Frans Feat Fauzana Panek Diawak Kayo Diurang sangatlah dalam.

Bagi orang Minang sendiri, bisa jadi tak bisa langsung mengartikan makna dari baris ke baris lagu ini, jika baru pertama kali mendengarnya.

Lagu Panek Diawak Kayo Diurang, adalah lagu Frans Feat Fauzana, yang bercerita tentang perjuangan.

Dimana seorang wanita mengeluh dalam lagu itu, namun dikuatkan oleh laki-laki.

Seperti pada bagian lirik Panek di awak kayo diurang dan Maso dikito bilo kasanang, si perempuan mengeluh berusaha hanya untuk memperkaya orang lain.

Sementara pada lirik lanjutannya yang dibawakan oleh laki-laki, Salagi masih bausaho dan Tuhan nan indak kasio-sio, memiliki makna penguatan bahwa jika kita berusaha, doa kita akan dikabulkan tuhan.

Berikut ini lirik lagu Panek Diawak Kayu Diurang lagu Frans Feat Fauzana.

Namun sebelumnya, pada artikel ini kamu juga bisa download lagu Minang Panek Diawak Kayu Diurang lagu Frans Feat Fauzana.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved