Breaking News:

Video Viral Manager Wanita Gunakan Pisang Jumbo untuk Asik-asikan di Ruang Kerja, Bikin Geli

Sebuah video viral di situs dewasa seorang Manager Wanita gunakan pisang jumbo untuk asik-asikan di ruang kerja, bikin geli, tapi pisangnya dimakan

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Video Viral Manager Wanita Gunakan Pisang Jumbo untuk Asik-asikan di Ruang Kerja, Bikin Geli. Foto: Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebuah video viral di situs dewasa seorang Manager Wanita gunakan pisang jumbo untuk asik-asikan di ruang kerja, bikin geli, tapi pisangnya dimakan.

Kejadian video viral itu berawal dari seorang Manager Wanita menuntaskan hasrat birahinya sendiri tanpa pasangan, namun menggunakan alat bantu seks.

Alat bantu seks yang digunakan Manager Wanita itu adalah pisang yang ada di tempat ia bekerja dan tempat ia bekerja kemudian terungkap dari video viral itu.

Manager Wanita itu kemudian diketahui bernama Christen Colbert dan ia bekerja di Ichiban Japanese Steakhouse and Sushi Bar .

Dinas Kesehatan setempat mengerahkan petugasnya ke sebuah restoran Jepang di Rocky Mount, North Carolina itu setelah video Manager Wanita gunakan pisang untuk hasrat birahi itu jadi video viral .

Terungkapnya video viral tersebut ketika seseorang mengenali Manager Wanita tersebut dan tempat di mana video viral tak senonoh itu diambil.

Manager Wanita bernama Christen Colbert itu menggunakan salah satu pisang jumbo di restoran tersebut "untuk tujuan seksual".

Dilansir dari Daily Star, salah satu spesialisasi Ichiban Japanese Steakhouse and Sushi Bar menyatakan keprihatinan bahwa Ms Colbert mungkin telah menggunakan produk dan peralatan lainnya di dapur restoran untuk tujuan erotis.

Pemilik restoran, Joon Lee Jumat (19/7/2021) mengaku tidak tahu apa-apa tentang video tersebut.

Namun, begitu dia tak menampik jika video viral itu diambil di restorannya dan dilakukan oleh Christen Colbert.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved