Breaking News:

Berbincang Dibatasi Jendela Kaca,Camat Cantik di Meranti Beri Motivasi Pasien Covid-19 di Idul Adha

Beri motivasi pasien Covid-19 walau hanya bisa berbincang dibatasi jendela kaca, camat cantik ini kunjungi pasien Covid-19 di Puskesmas Anak Setatah

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Camat Rangsang Barat Juwita Ratna Sari mendatangi tempat isolasi pasien Covid-19 di Puskesmas Anak Setatah. Momen berbagi dan beri motivasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULAUAN MERANTI - Beri motivasi pasien Covid-19 walau hanya bisa berbincang dibatasi jendela kaca, camat cantik ini kunjungi pasien Covid-19 di Puskesmas Anak Setatah, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Juwita Ratna Sari, demikian nama Camat Rangsang Barat, Kepulauan Meranti, Riau ini.

Menurutnya, Hari Raya Idul Adha menjadi momentum bagi masyarakat dalam berbagi.

Camat perempuan ini mendatangi tempat isolasi pasien Covid-19 di Puskesmas Anak Setatah, Senin (19/7/2021) sore.

Dirinya datang bersama anggota Satpol-PP untuk menemui dan memotivasi pasien, agar di momentum Idul Adha ini bisa membangkitkan semangat mereka untuk cepat sembuh.

Di sela-sela kegiatan itu, Juwita juga memberikan paket dan bingkisan kepada pasien yang terpapar Covid-19.

"Saya hanya sekadar menjenguk pasien Covid-19 jelang waktu lebaran Idul Adha, agar mereka tidak larut dalam kesedihan,"kata Juwita Selasa (20/7/2021).

"Mereka ini merupakan warga Rangsang Barat bagian dari kluster Kapal Jelatik yang dirawat di Puskesmas Anak Setatah berjumlah 9 orang," sambungnya.

Dirinya mengatakan, asal muasalnya masyarakat yang diisolasi disana adalah mereka yang kontak erat dari penumpang kapal Jelatik yang saat ini telah diisolasi di Asrama Haji Pekanbaru karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Namun setelah dilakukan tracing dan screening mereka juga dinyatakan positif Covid-19.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved