Breaking News:

Bodi Mobil Panther Sampai Lepas Usai Tabrakan dengan Tronton, 4 Orang Tewas dan 4 Lainnya Luka-luka

Saat hendak menyalip, diduga pandangan pengemudi Panther ke depan tidak bebas. Nahas, saat bersamaan truk tronton melintas hingga terjadi tabrakan.

Editor: CandraDani
KOMPAS.COM/Dok Satlantas Tuban
Kondisi mobil Isuzu Panther yang terlibat kecelakaan dan menewaskan 4 orang penumpang di Jalan Raya Tuban-Babat KM 4 Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Tuban. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tabrakan maut terjadi antara mobil Kijang Panther dengan nomor polisi S 1664 BJ dengan Truk Tronton di Jalan Raya Tuba-Babat tepatnya di kawasan Tuban Sport Center, KM 4, Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (18/7/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Akibatnya, empat orang tewas dan empat lainnya mengalami luka-luka.

Korban tewas dan luka-luka semuanya dari mobil Panther.

Korban meninggal dunia adalah Saidatul Hijah (24), Debi Setiawan (23), Muhammad Hafidz Azhar (22), dan Anwar Falach (22).

Sementara korban luka-luka yakni, Anisaul Ma'rufah (22), Afif Maulana (20), Ulwan Udin (20), dan Bambang Irawan (21).

Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban.

"Tiga orang penumpang meninggal di tempat kejadian, dan satu orang yang mengalami luka berat meninggal di rumah sakit," kata Kanit Laka Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistiono kepada Kompas.com, Senin (19/7/2021).

Kronologi kejadian

Diceritakan Eko, kejadian berawal saat mobil Kijang Panther yang dikemudikan Bambang hendak pulang ke Paciran, Lamongan, setelah menikmati wisata kuliner di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban.

Saat itu, mobil Panther tersebut melaju dengan kencang dari arah selatan dan hendak mengambil ke jalur kanan mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Saat hendak menyalip, lanjut Eko, diduga pandangan pengemudi Kijang Panther ke depan tidak bebas kendaraan.

Sebab, kondisi jalan di lokasi terlihat sedikit gundukan dan rambu atau marka di sepanjang jalan juga lurus tidak terputus.

Namun nahas, saat bersamaan ada truk tronton yang dikemudikan Khoirul Anam (44) warga Kabupaten Kediri, dari arah berlawanan.

Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved