Breaking News:

Gadis Belia Bertato 'WINDA' Ditemukan Tewas, Sempat Protes Teman Pasang Tarif Murah Di Ranjang

Di tubuh WO terdapat tato 'WINDA' di lengan kiri. Di punggung sebelah kanan juga ditemukan tato mirip kuda poni.

Editor: Guruh Budi Wibowo
Istimewa/Tribumanado
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Identias mayat gadis belia yang ditemukan di sungai terungkap. Mayat tersebut berinisial WO yang diperkirakan berusia 14-15 tahun. 

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh dua orang pria bernama Edi dan Heri saat mencari ikan.

Di tubuh WO terdapat tato bertuliskan 'WINDA' di lengan kiri. Di punggung sebelah kanan juga ditemukan tato mirip kuda poni.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian, remaja yang mayatnya ditemukan mengambang di sungai di Blitar akhir pekan lalu, biasa menjual layanan seks.

Menurut polisi, mayat yang kemudian terungkap sebagai remaja 14 tahun bernama WO itu terlibat cekcok dengan rekan perempuannya ketika mereka sedang minum minuman keras pada Minggu malam hingga Senin dini hari (12/7/2021).

Lima hari kemudian, Sabtu sore (17/7/2021), dua orang pencari ikan menemukan mayat W mengambang di sungai di Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudo Setyantono mengatakan, meski baru berusia 14 tahun ternyata W sudah terlibat dalam praktek prostitusi.

"Kalau kita lihat sekilas foto-fotonya kita tidak menyangka bahwa korban baru berusia 14 atau 15 tahun," ujar Ardyan kepada Kompas.com, Selasa (20/7/2021).

Ardyan mengatakan, remaja yang tercatat sebagai warga Kecamatan Kanigoro itu terlihat terakhir kali bersama teman-temanya di sebuah warung kopi di wilayah Lodoyo, Kecamatan Sutojayan.

Bersama sekitar 5 orang temannya, ujar Ardyan, W berada warung kopi itu sambil minuman keras mulai Minggu malam hingga Senin dini hari.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved