Breaking News:

Rasmin Terpaksa Putar Balik, Pintu Mesjid An Nur Tidak Dibuka Sejak Pagi Saat Idul Adha

Seorang warga mengaku kecewa saat tiba di mesjid An Nur Pekanbaru, sebab meski tiba di gerbang Mesjid pukul 6.20 WIB tidak ada aktivitas di sana.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: CandraDani
Tribunpekanbaru.com /Doddy Vladimir
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang petugas memberikan informasi kepada warga yang datang ke Mesjid An Nur bahwa Shalat Idul Adha dibatalkan, Selasa (20/7/2021). Pengurus Mesjid Raya Annur meniadakan atau membatalkan pelaksanaan sholat Idul Adha berjamaah. (www.tribunpekanbaru.com / Doddy Vladimir) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang warga H Rasmin LC terpaksa putar balik Selasa (20/7/2021) pagi saat berniat mengikuti shalat Idul Adha di Mesjid An Nur Pekanbaru.

Setibanya di gerbang Mesjid pukul 6.20 WIB tidak ada aktivitas di sana.

Melihat kondisi itu, Rasmin yang datang bersama keluarganya terpaksa mencari Mesjid lain untuk solat Idul Adha.

"Katanya sampai pukul 7.00 WIB tapi kok nggak dibuka ya, apa tidak ada aktivitas shalat di Mesjid Annur,"ujar Rasmin bercerita kepada tribunpekanbaru.com.

Rasmin juga mengaku kecewa, karena sudah sengaja datang sejak pagi ke Annur dari rumahnya di Jalan Indrapuri Hangtuah.

"Tadi niatnya mau shalat di An Nur, tapi ya terpaksa cari mesjid lain,"ujar Rasmin yang juga pengasuh pondok pesantren Al Kahfi Rohul itu.

Sebagaimana diketahui sebelumnya pengurus mesjid An Nur Pekanbaru berencana tetap menggelar shalat Idul Adha dengan terbatas.

Gerbang Mesjid rencananya akan ditutup pukul 7.00 WIB dan dilakukan jarak dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk diketahui Gubernur dan Wakil Gubernur sendiri hanya menggelar solat idul Adha di rumah masing-masing.(tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved