Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Kurban Satu Ekor Sapi di Masjid Tsamaratul Ikhwan Tangkerang Utara

Politisi ini berharap, agar seorang muslim bisa mengambil hikmah peringatan kurban ini, terlebih dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Perayaan Idul Adha 1442 H/2021 M ini, tidak mau dilewatkan begitu saja oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE. Azwendi melaksanakan kurban, dan menyerahkan hewan kurbannya berupa satu ekor sapi, ke Mesjid Tsamaratul Ikhwan, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Selasa (20/7/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perayaan Idul Adha 1442 H/2021 M ini, tidak mau dilewatkan begitu saja oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE. Azwendi melaksanakan kurban, dan menyerahkan hewan kurbannya berupa satu ekor sapi, ke Mesjid Tsamaratul Ikhwan, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Selasa (20/7/2021).

"Kami sengaja memilih Masjid Tsamaratul Ikhwan, karena masyarakatnya banyak. Sehingga nanti bisa dinikmati semua masyarakat," kata Azwendi di sela-sela pemotongan.

Disebutkannya, dia dan keluarganya berkurban sebagai wujud kepedulian kepada sesama muslim, serta rasa ingin berbagi di hari Idul Adha ini.

Karenanya, Politisi senior Partai Demokrat ini berharap, agar seorang muslim bisa mengambil hikmah peringatan kurban ini, terlebih dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Jadi, di era pandemi ini mari kita saling rangkul untuk berbuat demi kemaslahatan, bagaimana kita menyisihkan sebagian harta kita untuk membantu pada sesama, khususnya mereka yang terhimpit kesulitan ekonomi," kata Azwendi seraya berharap, kurbannya tahun ini bisa membantu kaum muslim, dan sesama. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved