Breaking News:

Wali Kota Dumai Salat Idul Adha di Lapangan Bikit Gelanggang: Tolong Selipkan Doa Covid-19 Musnah

Wali Kota Dumai, Paisal bersama keluarga melaksanakan Salat Idul Adha 1442 H, di lapangan ‎Taman Bukit Gelanggang pada Selasa (20/7/2021).

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Wali Kota Dumai, Paisal bersama keluarga melaksanakan Salat Idul Adha 1442 H, di lapangan ‎Taman Bukit Gelanggang pada Selasa (20/7/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Wali Kota Dumai, Paisal bersama keluarga melaksanakan Salat Idul Adha 1442 H, di lapangan ‎Taman Bukit Gelanggang pada Selasa (20/7/2021).

Terlihat dalam pelaksanaan Salat Idul Adha di ‎Lapangan Taman Bukit Gelanggang, para Kepala OPD, camat dan lurah terlihat ikut melaksanakan Salat Idul Adha di taman Bukit Gelanggang.

Pelaksanaan Salat Idul Adha di lapangan taman bukit Gelanggang berlangsung dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Sebelum pelaksanaan Salat Idul Adha, Wali Kota Dumai, Paisal mengungkapkan bahwa perayaan Idul Adha masih sama dengan tahun sebelumnya, yang mana masih dalam pandemi Covid-19.

"Jadi saya minta dan tolong selipkan doa di setiap salat lima waktu, agar pandemi Covid-19 ini bisa segera musnah, karena iktiar dan segala macam cara sudah kita lakukan, untuk itu doa juga merupakan cara agar sang pencipta bisa memusnahkan Covid-19," ucapnya.

Dirinya berharap di moment Idul Adha ini, bisa menjadi berkah bagi masyarakat Dumai, sehingga pandemi Covid-19 bisa dimusnahkan dari Bumi.

Menurutnya, moment Idul Adha ini sebagai ajang kebersamaan dan selalu berbagi dengan sesama, melalui berkurban tentunya, akan menguatkan kebersamaan dan berbagi.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah berkurban meskipun dalam keadaan Pandemi yang telah mengganggu perekonomian kita semua, semoga kita mendapatkan berkah dari Idul Adha," pungkasnya

(tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved