Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Siapkan Tawaran Fantastis untuk Memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund

Tawaran gila Chelsea coba menggoda Borussia Dortmund untuk melepas mega bintang mereka, Erling Haaland setleh upaya pertama mereka gagal.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
instagram @erling.haaland
Chelsea siapkan tawaran fantastis untuk memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tawaran gila Chelsea coba menggoda Borussia Dortmund untuk melepas mega bintang mereka, Erling Haaland setleh upaya pertama mereka gagal.

Dilansir dari Thesun, Rabu (21/7/2021), Chelsea mencoba memecahkan rekor transfer Bayern Munich Robert Lewandowski dengan memboyong Erling Haaland ke Liga Inggris.

Erling Haaland tetap menjadi target No1 Chelsea dan mereka sekarang sedang menyiapkan 'tawaran monster' untuk pemain Norwegia itu.

Mantan bintang Liga Premier dan Norwegia Jan Aage Fjortoft, yang mengatakan kepada ESPN bahwa 'tawaran fantasi' sebesar £ 135 juta akan tiba di meja Dortmund.

Erling Haaland, Striker Borussia Dortmund
Erling Haaland, Striker Borussia Dortmund (instagram)

Dia berkata: “Chelsea menjadikan dia sebagai target utama mereka," sebutnya.

“Mereka ingin menguji Dortmund dengan tawaran fantasi, dan tawaran fantasi sekitar €150 juta (£135 juta), dua kali lipat dari apa yang bisa mereka dapatkan untuknya musim panas mendatang," lanjutnya.

Chelsea sangat ingin mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu sekarang daripada menunggu sampai tahun depan, bahkan jika Erling Haaland akan tersedia seharga £ 65 juta saat itu.

Chelsea ingin menekan biaya transfer karena mereka tahu baik Mino Raiola dan ayah Haaland, Alf-Inge, akan meminta biaya agen yang besar.

Tapi Borussia Dortmund bertekad untuk mempertahankan striker itu setidaknya untuk satu musim lagi.

Mereka telah kehilangan Jadon Sancho ke Manchester United dan mereka juga enggan kehilangan jimat mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved