Breaking News:

Dalam Munas Via Zoom Meeting, Mahasiswa UNRI Terpilih Jadi Korpus FL2MI

Munas ke-XII FL2MI dilaksanakan semi online dan via zoom meeting untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19

Penulis: Nolpitos Hendri | Editor: Nolpitos Hendri
capture zoom meeting
Dalam Munas Via Zoom Meeting, Mahasiswa UNRI Terpilih Jadi Korpus FL2MI 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam Munas ke-XII FL2MI di Universitas Lampung, mahasiswa UNRI bernama Panusunan Siregar terpilih jadi Korpus FL2MI.

Munas ke-XII FL2MI dilaksanakan semi online dan via zoom meeting untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Ketua Umum DPM UNRI, Panusunan Siregar kepada Tribunpekanbaru.com menyebutkan, FL2MI menggelar Musyawarah Nasional atau Munas ke- XII di Universitas Lampung dan zoom meeting pada tanggal 12-16 juli 2021.

"Munas ke-XII FL2MI ini digelar via zoom meeting untuk mengikuti arahan dari pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Munas ke-XII FL2MI ini diikuti mahasiswa dari seluruh Indonesia dan dilaksanakan selama 5 hari," jelas Panusunan Siregar.

Kegiatan ini, ulas Panusunan Siregar, selain digelar via zoom meeting, juga digelar secara offline di Universitas Lampung.

"Walau digelar secara offline, namun kami menjalankan protokol kesehatan super ketat.

Semua perlengkapan untuk mematuhi protokol kesehatan disediakan.

Mulai dari tempat cuci tangan, hand sanitizer, masker untuk peserta yang tidak membawa masker, pengaturan tempat duduk peserta dengan jarak minimal satu meter, serta imbauan keras agar tidak berkerumun," papar Panusunan Siregar.

Atas terpilihnya Panusunan Siregar menjadi Korpus FL2MI, segenap keluarga besar Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Riau mengucapkan selamat dan sukses kepada Panusunan Siregar yang terpilih sebagai Koordinator Pusat Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) periode 2021-2022.

Fikri Zakkiyah kepada Tribunpekanbaru.com menambahkan, penetapan Panusunan Siregar sebagai Korpus FL2MI itu sekaligus dilaksanakan pada Musyawarah Nasional ke- XII di Universitas Lampung idan Zoom meeting itu.

"Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan mengharumkan nama baik dari kampus biru langit, Universitas Riau," tutup Fikri. ( Tribunpekanbaru.com/Nolpitos Hendri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved