Breaking News:

Dugaan Kasus Penipuan, Anggota Dewan Riau Sugeng Pranoto Tiba-tiba Antar Mobil ke Rumah Pelapor

Tiba-tiba anggota DPRD Riau dari PDI Perjuangan ini mengantarkan mobil ke rumah diduga korban penipuannya tersebut

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Anak korban yang diduga penipuan anggota dewan Riau melaporkan sekaligus menitipkan mobil Honda Jazz ke Polsek Tenayan Raya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kasus perseteruan antara keluarga Eddy Rantau dengan anggota DPRD Riau Sugeng Pranoto memasuki babak baru.

Setelah sebelumnya membantah melakukan penggelapan uang warga, tiba-tiba anggota DPRD Riau dari PDI Perjuangan ini mengantarkan mobil ke rumah diduga korban penipuannya tersebut.

Anak korban, Rahmad Nanda Anugrah melaporkan sekaligus menitipkan mobil Honda Jazz ke Polsek Tenayan Raya.

Sebagai informasi, mobil itu dititipkan Sugeng kepada keluarga Eddy Rantau Lubis dan Azizah di kediaman mereka, Jalan Bukit Barisan.

Mobil itu merupakan jaminan bahwa Sugeng akan mengganti uang mereka sebesar Rp 170 juta.

Keluarga Eddy Rantai menelusuri status dari mobil Jenis Honda Jazz tersebut.

Tim Pendamping beserta Penyidik Reskrim Polsek Tenayan Raya temukan, bahwa di dalam dokumen mobil itu tercantum nama Lisbeth Nurfitri Susanti, warga Jalan Bendungan Hilir, No 56, RT 008/001 Jakarta.

Plat nomor polisi yang tersimpan dibelakang Jok Mobil terdapat 2 Jenis, yakni B 1402 PIT dan BM 1627 JC dan juga setelah dicek itu mobil milik Ruslan Tarigan.

Atas keanehan tersebut, Rahmad Nanda Anugrah beserta tim pendamping memutuskan untuk menitipkan seraya memarkirkan mobil diduga bodong itu ke Mapolsek Tenayan Raya.

Sementara itu, Sugeng Pranoto ketika dikonfirmasi, tidak berkomentar banyak terkait tudingan dan laporan yang diarahkan ke dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved