Breaking News:

Rezky Aditya Masih Bungkam Soal Gugatan Pengakuan Anak,Wenny Ariani Ucap Maaf pada Putrinya,Kenapa?

Perseteruan Rezky Aditnya dan Wenny Ariani terkait pengakuan anak belum ada titik temu. Terbaru, Wenny Ariani minta maaf pada putrinya

Editor: Nurul Qomariah
Instagram @thereal_rezkyaditya / Tangkap layar Youtube Crazy Nikmir Real
Wenny Ariani dan Rezky Aditya. Rezky Aditya masih bungkam soal gugatan pengakuan anak, Wenny Ariani ucap maaf pada putrinya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Masih jadi sorotan publik, perseteruan Rezky Aditnya dan Wenny Ariani terkait pengakuan anak belum ada titik temu.

Proses gugatan Wenny Arinai terhadap Rezky Aditya yang menuntut pengakuan putri yang dilahirkannya 8 tahun lalu masih terus bergulir.

Selama ini terkesan pihak Rezky Aditya enggan menanggapi dan masih bungkam terkait gugatan Wenny ini.

Sedangkan Wenny yang sebelumnya seolah enggan muncul ke publik, kini sosoknya sering terlihat.

Terbaru, Wenny Ariani mengutarakan permintaan maafnya pada Kekey, putri yang ia sebut sebagai anak biologis Rezky Aditya.

Kemunculan Wenny Ariani pertama kali ke Publik dalam program Denny Darko, Rabu (7/7/2021). Kisah Pilu Wenny Ariani Masuk Penjara & Titipkan Anak pada Ibu Kost, Kecewa Sikap Rezky Aditya
Kemunculan Wenny Ariani pertama kali ke publik dalam program Denny Darko. (YouTube/Denny Darko)

Sebelumnya, Wenny Ariani mengaku bahwa dirinya telah dihamili Rezky Aditya dan memiliki putri berusia 8 tahun dari sang aktor yang ia beri nama Kekey.

Karena sang putri mulai menanyakan identitas ayah kandungnya, Wenny Ariani pun menuntut pengakuan dari Rezky Aditya untuk mengakui anak biologisnya tersebut.

Tak kunjung mendapat itikad baik, Wenny Ariani akhirnya melayangkan gugatan pada Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Pada 14 Juli 2021 lalu, Wenny Ariani dan Rezky Aditya pun telah dijadwalkan untuk menghadiri sidang mediasi pertama mereka.

Sayang, Rezky Aditya mangkir di sidang mediasi tersebut.

Hingga saat ini pun, Rezky Aditya masih bungkam seribu bahasa terkait gugatan Wenny Ariani.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved