Breaking News:

Techno

Bodinya Cakep, Spek dan Harga Menggoda, Jika Masuk ke Indonesia Bakal Ada yang Kejang-kejang?

Realme GT Master Edition dibanderol Rp 5,3 juta 8/128 GB dan Rp 5,8 juta untuk 8/256 GB.Dan Realme GT Master Explorer Edition Rp6,2 juta untuk 8/128GB

Editor: CandraDani
GSM Arena
Realme GT Master Edition. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Awal Juli lalu beberapa reviewer gadget di tanah air berkesempatan mencoba ponsel pintar terbaru milik Realme yakni Realme GT.

Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 888 ini memiliki desain bodi belakang yang unik, yakni dominan warna kuning dari bahan leather dan kaca.

Tiga reviewer itu seolah sepakat bahwa Realme GT, bakal menjadi true flagship killer, karena selain bodinya yang cakep, spek yang tinggi, harganya juga diprediksi dijual Rp 7 Jutaan.

Bisa jadi Realme, dengan Realme GT-nya bakal menjadi ikon baru flagship killer, tak lagi pihak Xiaomi dengan sederet ponsel pintar mereka yang telah dahulu dijual di Indonesia.

Ponsel pintar Xiaomi dengan Snapdragon 888, seperti Xiaom Mi 11 5G yang beredar di Indonesia saat ini dibanderol Rp 9,9 juta.

Memang belum ada kabar kapan Realme GT bakal dijual di Indonesia, namun jika menilik ulasan beberapa reviewer tanah air maka besar kemungkinan Realme GT segera beredar di Indonesia.

Ulasan terkait Realme GT dari YouTuber tanah air, dapat anda simak di Gadgetin, FlashGadget dan Wasa Wirman.

Seri Realme GT yang Lainnya

Dilansir dari Kompas Tekno, Realme kembali menambah jajaran ponsel seri GT terbarunya, dengan merilis Realme GT Master Edition dan Realme GT Master Explorer Edition untuk pasar di negara China.

Kedua ponsel Realme GT terbaru ini merupakan kolaborasi antara Realme dengan desainer asal Jepang, Naoto Fukasawa.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved