Breaking News:

Bupati, Pejabat dan Pegawai Pemda Pelalawan Berdiri Ikut Bernyanyi Saat Indonesia Raya Berkumandang

Bupati, pejabat dan pegawai Pemda Pelalawan berdiri ikut bernyanyi saat Indonesia Raya berkumandang. Pancasila dan azan juga digemakan

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/JOHANNES TANJUNG
Bupati Pelalawan H Zukri dan beberapa pejabat berdiri tegak dan ikut bernyanyi saat lagi Indonesia Raya, Kamis (22/07/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Bupati, pejabat dan pegawai Pemda Pelalawan berdiri ikut bernyanyi saat Indonesia Raya berkumandang. Pancasila dan azan juga digemakan.

Ada yang berbeda dengan suasana di kantor Bupati Pelalawan pada Kamis (22/07/2021). Lagu Indonesia Raya dikumandangkan tepat pada pukul 10.00 wib dan bergema di seluruh ruangan.

Lagu kebangsaan itu diperdengarkan melalui pengeras suara yang terhubung ke lantai l, ll, dan lll kantor bupati.

Mendengarkan musik dan lagu Indonesia Raya dikumandangkan, semua pejabat dan pegawai yang sedang beraktivitas sontak berhenti serta berdiri tegak.

Setelah ada aba-aba dari operator, mereka berdiri di tempat masing-masing.

Bupati Pelalawan H Zukri yang hendak mengikuti rapat virtual di ruang Command Center tidak jadi masuk ke ruangan dan memilih berdiri di lobi lantai l kantor bupati.

Diikuti oleh Kepala Satpol PP dan Damkar Abu Bakar FE, Kabag Protokol Faizal, dan Kabag Program Pembangunan Tengku Zulfan.

Mereka berbaris dan ikut menyanyikan Indonesia Raya dengan sikap sempurna.

Demikian juga para pegawai yang sedang bekerja di beberapa ruangan di lantai l ikut berdiri dan bernyanyi mengikuti musik.

Mulai dari awal sampai akhir lagu dikumandangkan semua aktivitas terhenti sejenak. Kemudian kembali bekerja setelah selesai bernyanyi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved