Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Lini Tengah AC Milan Penuh Bintang, Pepet Dua Gelandang Tangguh Everton dan Barcelona

AC Milan masih terus berusaha mendapatkan dua playmaker tangguh James Rodriguez dan Philippe Coutinho dari Everton dan Barcelona.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
PEDRO VILELA/GETTY IMAGES
Trio pemain serang timnas Brasil (dari kiri ke kanan): Philippe Coutinho, Neymar, dan Gabriel Jesus. Kini Coutinho dikabarkan akan pidah dari Barcelona ke AC Milan Musim depan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan masih terus berusaha mendapatkan dua playmaker tangguh James Rodriguez dan Philippe Coutinho dari Everton dan Barcelona.

Tampaknya perburuan untuk mendapatkan bintang Real Madrid, Isco tidak cukup bari I Rossoneri untuk memperkuat lini tengah di Liga Italia musim depan.

Seperti yang tampaknya terjadi setiap hari selama beberapa minggu terakhir, daftar nama yang berpotensi menggantikan Hakan Calhanoglu telah muncul.

Dilasir dari Sempremilan, Kamis (22/7/2021), perburuan playmaker baru telah berlangsung selama beberapa minggu terakhir.

I Rossoneri ingin berhati-hati dan tahu mereka tidak bisa salah dalam merekrut pemain, itulah sebabnya banyak pertimbangan.

James Rodriguez, saat masih berseragam Real Madrid
James Rodriguez, saat masih berseragam Real Madrid (AFP PHOTO/ DANI POZO)

Stefano Pioli telah meminta pemain berkualitas yang mampu menyatukan permainan, untuk membantu para penyerang dan jelas juga mencetak beberapa gol.

Selain itu, AC Milan mencari gelandang serang yang juga memiliki pengalaman internasional, untuk membantu para pemain muda terutama di Liga Champions.

Tuttosport mengklaim bahwa James Rodriguez dari Everton dan Philippe Coutinho dari Barcelona telah diusulkan ke Diavolo oleh agen masing-masing.

Impian banyak fans AC Milan adalah mendapatkan Isco dari Real Madrid, sedangkan Nikola Vlasic dari CSKA Moscow terus didesak oleh media Rusia.

Josip Ilicic dari Atalanta adalah opsi yang terjangkau dengan harga €5-6 juta yang punya pengalaman Liga Champions dan bisa menjadi bala bantuan berpengalaman.

Pemain tim nasional Brasil yang juga bermain untuk Barcelona, Philippe Coutinho
Pemain tim nasional Brasil yang juga bermain untuk Barcelona, Philippe Coutinho (EVARISTO SA/AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved