Breaking News:

Liga Spanyol

Lionel Messi dan Pemain Barcelona Terancam Berhadapan dengan Pengadilan atas Persoalan Serius Ini

Lionel Messi dan rekan-rekannya di Barcelona terancam berhadapan dengan pengadilan negeri Spanyol dalam persoalan upah.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
SILVIO AVILA / AFP
Penyerang Argentina yang juga bermain untuk Barcelona, Lionel Messi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Lionel Messi dan rekan-rekannya di Barcelona terancam berhadapan dengan pengadilan negeri Spanyol dalam persoalan upah.

Dilansir dari Thesun, Kamis (22/7/2021), para pemain Barcelona dapat dibawa ke pengadilan jika mereka gagal menyetujui pemotongan gaji untuk meringankan krisis keuangan klub, menurut laporan di Spanyol.

LaLiga telah memberi tahu raksasa Catalan untuk sangat mengurangi tagihan upah mereka untuk mematuhi aturan liga Spanyol.

Tetapi tidak setiap pemain mengambil kesempatan untuk memotong paket pembayaran mereka.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona akan mengambil tindakan hukum terhadap setiap pemain yang terus menolak pemotongan gaji.

Dalam apa yang digambarkan sebagai langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya, Blaugrana akan memberikan tekanan pada sejumlah bintang senior.

Lionel Messi memegang trofi untuk Top Scorer kejuaraan setelah memenangkan pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Brasil di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. Argentina menang 1-0.
Lionel Messi memegang trofi untuk Top Scorer kejuaraan setelah memenangkan pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Brasil di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. Argentina menang 1-0. (CARL DE SOUZA / AFP)

Jordi Alba disebut oleh surat kabar Spanyol sebagai salah satu pemain yang enggan menerima pengurangan.

Negosiasi dengan Sergi Roberto dikatakan 'intens' ia dilaporkan tidak mempertimbangkan penurunan besar dalam upah, mengutip penangguhan gaji yang disepakati tahun lalu.

Demikian juga, klub berharap untuk memilah masa depan Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti segera, karena mencoba membuang para pemain dengan bayaran tinggi .

Bek Spanyol Jordi Alba
Bek Spanyol Jordi Alba (UEFA / AFP)

Tenggat Waktu

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved