Breaking News:

Mantan Bupati Kuansing Mursini Jadi Tersangka Korupsi, Mantan Wakil dan Bupati Aktif Juga Terseret

Mantan Bupati Kuansing Mursini ditetapkan jadi tersangka korupsi, mantan wakil dan bupati aktif saat ini juga terseret, bahkan anggota dewan

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Dian Maja Palti Siahaan
Mantan Bupati Kuansing Mursini Jadi Tersangka Korupsi, Mantan Wakil dan Bupati Aktif Juga Terseret. Foto: Mantan Bupati Kuansing Mursini 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Mantan Bupati Kuansing Mursini ditetapkan jadi tersangka korupsi, mantan wakil dan bupati aktif saat ini juga terseret, bahkan anggota dewan periode 2014-2019.

Kabar mantan Bupati Kuansing Mursini ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi ternyata sampai juga ke telingan Indra Putra, pasangannya dalam Pilkada Kuansing 2020 lalu.

Indra Putra pun memberi penguatan dan mengaku sudah berkomunikasi tentang penetapan mantan Bupati Kuansing Mursini sebagai tersangka korupsi.

"Tadi sudah komunikasi dengan pak Mursini (soal penetapan tersangka). Sudah saya WA," kata Indra Putra kepada Tribunpekanbaru.com pada Kamis (21/7/2021).

Indra memberi penguatan agar Mursini tabah menghadapi cobaan ini.

"Saya bilang tadi agar pak Mursini yang kuat dan tabah menghadapi cobaan ini," ucapnya.

Dalam Pilkada Kuansing 2020 lalu, Indra Putra mendampingi Mursini sebagai calon wakil bupati.

Namun apa boleh buat.

Perolehan suara Pasangan calon Mursini - Indra Putra ini berada diurutan ketiga dari tiga Paslon yang bertarung.

Mursini diam seribu bahasa terkait penetapan dirinya sebagai tersangka kasus korupsi Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Kuansing anggaran APBD 2017 atau makan minum oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Kamis (21/7/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved