Breaking News:

Akses Masuk Ditutup, Warga Hanya Boleh Lakukan Hal Ini, PPKM Diperketat di 2 Dusun di Bengkalis

Semua akses masuk ditutup, warga di 2 dusun di Desa Teluk Pambang Bengkalis hanya boleh beraktivitas di lingkungan rumahnya

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru / Ilustrasi / Nolpitos Hendri
Ilustrasi. Akses masuk ditutup, warga hanya boleh lakukan hal ini, PPKM diperketat di 2 dusun di Bengkalis. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Semua akses masuk ditutup, warga hanya boleh beraktivitas di lingkungan rumahnya. 2 Dusun Desa Teluk Pambang Bengkalis diterapkan PPKM super ketat.

Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara ketat diterapkan di 2 dusun Desa Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Pemberlakuan dilakukan sejak hari ini, Jumat (23/7/2021). Warga Dusun Tanjung Kudus dan Damai Serasi hanya dibenarkan beraktivitas di lingkungan rumah saja.

Jalan masuk dua dusun ini dijaga ketat petugas kepolisian.

Demikian diungkapkan Camat Bantan Supandi, Jumat (23/7/2021).

Kepada tribunpekanbaru.com Supandi menjelaskan, pemberlakuan PPKM yang diperketat di dua dusun ini sesuai hasil rapat bersama tingkat Kecamatan Bantan, sehari sebelumnya.

Menurut dia, mereka yang positif dilakukan isolasi mandiri di rumah.

Selain itu hari ini juga diperlakukan pembatasan jam malam kepada mereka.

"Jalan akses masuk dua dusun ini ditutup sementara, kegiatan publik, belajar mengajar juga ditiadakan, begitu juga hari ini solat jumat di masjid untuk sementara ditiadakan," terangnya.

Menurut Supandi, semua kegiatan ini berlaku sementara, kegiatan publik yang berjalan hanya kegiatan tracing dan puskesmas memberikan pelayanan kesehatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved