Breaking News:

ICU dan Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di RSUD Dumai Sudah Penuh, Angka Kematian Terus Bertambah

Ruang ICU dan isolasi biasa bagi pasien Covid-19 ‎di RSUD Dumai telah penuh.Bahkan dalam satu kamar seharusnya satu orang sudah diisi dua orang

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Ruang ICU dan kamar isolasi pasien Covid-19 di RSUD Dumai sudah penuh, angka kematian terus bertambah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI -‎ Ruang ICU dan isolasi biasa bagi pasien Covid-19 ‎di RSUD Dumai telah penuh.Bahkan dalam satu kamar seharusnya satu orang sudah diisi dua orang. Angka kematian terus bertambah.

Covid-19 di kota Dumai, telah mengkhawatirkan, disamping masih terus mengalami peningkatan jumlah pasien positif Covid-19, angka Kematian trus bertambah setiap harinya.

Bahkan, kasus kematian juga kembali meningkat, yang mana, pada Kamis (22/7/2021), ada tiga kasus kematian akibat terpapar Covid-19.

Tidak hanya itu, penambahan kasus baru juga meningkat, bahkan angkanya mencapai 48 kasus baru, pada Kamis (22/7/2021).

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, Kota Dumai, dr Syaiful mengungkapkan, bahwa perkembangan Covid-19 di Kota Dumai sudah mengkhawatirkan.

Pasalnya, selain penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah, beberapa hari belakangan kasus kematian juga terus bertambah.

‎Ia menambahkan, pada Kamis (22/7/2021) telah terjadi penambahan sebanyak 48 kasus positif Covid-19 baru.

Rinciannya, 14 kasus menjalani perawatan di rumah sakit, sedangkan 34 menjalani isolasi mandiri.

"Dengan terus terjadinya penambahan kasus positif Covid-19 dan kasus kematian, kami dari Satgas meminta tolong dengan sangat kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan prokes," imbaunya.

" Perketat lagi prokesnya dan gunakan masker dengan benar jangan dikendorkan, apalagi angka kematian sudah mencapai 145 kasus," katanya, kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (23/7/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved