Breaking News:

Mahasiswa Medan Yang Meninggal Usai Divaksin Covid Ternyata Anak Tunggal Dan Yatim

Saat berangkat Dewi menyebutkan anaknya tersebut dalam keadaan sehat walafiat tanpa sakit gejala apapun.

Editor: Guruh Budi Wibowo
TRIBUN MEDAN/Victory Arrival
Rahma Dewi (42) ibunda Irwin Perdana Nasution memperlihatkan foto anaknya saat divaksin 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Irwin Perdana Nasution (21), mahasiswa Politeknik Pariwisata Negeri Medan (sebelumnya diberitakan mahasiswa Universitas Medan) yang meninggal dunia usai divaksin ternyata anak tunggal dan yatim pula. 

Hal itu diungkapkan oleh Rahma Dewi (42) ibunda almarhum.

Dewi yang sudah ditinggalkan suami dan hanya memiliki satu anak (almarhum Irwin) berharap agar pemerintah memperhatikan keluarganya terutama kematian anaknya pascadivaksin ini.

"Saya berharap supaya pemerintah memberikan perhatian kepada kematian anak kami, karena sebelumnya anak kami ini sehat dan tidak ada gejala penyakit apapun. Namun setelah divaksin malah menjadi seperti ini, anak saya semakin parah mulai dari demam hingga sesak seperti ini. Apa sebenarnya kegunaan vaksin ini kok malah memperparah anak saya.

Ia menjelaskan bahwa anaknya ngebet untuk vaksin karena kampusnya Politeknik Pariwisata Negeri Medan yang mengharuskan mahasiswanya memiliki sertifikat vaksin agar bisa mengikuti Praktik Kerja Lapangan (PKL).l

"Kalau tahu seperti ini kami tidak akan menyuruh anak saya untuk vaksin," cetusnya.

Jadi saya meminta supaya diberikan penjelasan apa sebenarnya isi vaksin ini, kok malah membuat anak saya seperti ini," tegasnya.

"Berikutnya supaya pemerintah memperhatikan apa dampak dari vaksin ini, kalau seperti ini kami sekeluarga besar menjadi takut divaksin, dan kami berharap tidak ada keluarga lain yang menjadi korban dari keharusan vaksin ini," pungkasnya dengan menunduk terisak-isak.

Dewi menceritakan kronologi meninggal anaknya pascadivaksin di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Medan di Belawan.

Irwin merupakan mahasiswa semester 6 di Politeknik Pariwisata Medan (Poltekpar) yang meninggal usai beberapa hari dirawat di Rumah Sakit

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved