Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru Salurkan 7 Ekor Sapi ke 6 Dapil

Dalam kesempatan itu Muhammad Rahul tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 mohon maaf lahir dan batin

Penulis: Rino Syahril | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Sebagai bentuk rasa ungkapan terima kasih kepada Allah atas limpahan rezeki dengan cara berbagi makanan berharga kepada mereka yang tidak mampu Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru Muhammad Rahul, Kamis (22/7) salurkan 7 ekor sapi ke 6 daerah pemilihan (dapil) anggota DPRD Kota Pekanbaru.

Dari 6 dapil di Kota Pekanbaru itu satu dapil yakni Marpoyan Damai dan Bukit Raya mendapatkan 2 ekor sapi. 

Penyerahan 7 ekor sapi qurban itu secara simbolis diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI itu di 

Dalam kesempatan itu Muhammad Rahul tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 mohon maaf lahir dan batin.

"Alhamdulillah tahun ini saya bisa berkurban 21 ekor dan 7 ekor saya salurkan di Kota Pekanbaru kepada 6 dapil yang ada di Pekanbaru.

Tahun lalu saya hanya berkurban 3 ekor," ujar Muhammad Rahul kepada Tribun, Kamis (22/7).

Semoga 7 ekor sapi kurban itu jelas Rahul sangat bermanfaat dan membantu bagi masyarakat di Pandemi Covid 19 ini.

"Daging sapi kurban saya itu nantinya akan disalurkan langsung oleh 7 anggota DPRD Pekanbaru dari Partai Gerindra kepada masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid 19" ucapnya.

Muhammad Rahul juga tidak bosan-bosanya menghimbau kepada warga Kota Pekanbaru agar jaga diri dari Covid 19 dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 yakni pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. 

"Untuk itu mari kita jaga diri kita sendiri, karena hanya kita sendiri yang bisa menjaga diri kita sendiri dan tetap juga kampung," ungkap Rahul.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama mewakili anggota DPRD Kota Pekanbaru lainnya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Rahul yang ikut berkurban 7 ekor sapi untuk 6 dapil di Pekanbaru. 

"Dimana dagingnya nanti akan kami salurkan langsung kepada masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu," ujar Ginda.

Ginda bersama anggota DPRD Kota Pekanbaru lainnya juga mengucapkan selamat atas dipercayanya Bapak Muhammad Rahul jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru.

"Semoga dibawah kepemimpinan Bapak Muhammad Rahul Partai Gerindra di Pekanbaru ini lebih berjaya lagi dan bisa jadi pemenang nantinya pada Pemilu 2024" ucap Ginda.

( Tribunpekanbaru.com /Rino Syahril)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved