Breaking News:

Arab Saudi Perintahkan Warganya Tinggalkan Indonesia, Rekor Kasus Covid Tertinggi 1.566 Orang Tewas

Pemerintah Saudi juga melarang warganya melakukan perjalanan langsung maupun tidak langsung ke Indonesia sampai situasi epidemiologis di RI stabil.

Editor: Muhammad Ridho
Ist
Proses pemakaman pasien covid 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pemerintah Arab Saudi meminta warganya untuk segera meninggalkan Indonesia akibat lonjakan kasus Covid-19.

Perintah ini diunggah twitter resmi berita pemerintah Saudi, Saudi Press Agency (SPA) @SPAregions pada Rabu (21/7/2021) yang di repost oleh akun resmi Kementerian dalam negeri Saudi @MOISaudiArabia.

“Sumber resmi di Kementerian Dalam Negeri: Perjalanan langsung atau tidak langsung warga negara ke Indonesia dilarang, dan warga negara di Indonesia harus segera kembali ke Kerajaan,” tulis Kementerian Dalam Negeri Saudi.

Pemerintah Saudi juga melarang warganya melakukan perjalanan langsung maupun tidak langsung ke Indonesia sampai situasi epidemiologis di RI stabil.

Pemerintah Saudi juga menyerukan warganya yang ada di Indonesia untuk berhati-hati dan menjauh dari daerah yang rawan penyebaran virus dan mengikuti semua tindakan pencegahan.

“Kementerian dalam negeri meminta warga Saudi yang sudah berada di Indonesia, untuk berhati-hati, menjauh dari daerah yang menjadi penyebaran virus, mengikuti semua tindakan pencegahan, dan kembali ke Kerajaan segera,” tambah pernyataan itu.

Rekor Kasus Kematian Tertinggi

Kasus kematian akibat Covid-19 kembali pecahkan rekor.

Berdasarkan data yang dilaporkan pemerintah melalui SatgasCovid-19.go.id,  terdapat 1.566 orang meninggal akibat Corona pada, Jumat, (23/7/2021).

Dengan tambahan tersebut maka total kasus kematian akibat Covid-19 sejak awal Pandemi di Indonesia mencapai 80.598 kasus.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved