Breaking News:

Olahraga Lokal

Dari Sarasehan Futsal, AFKOT Pekanbaru Segera Gelar Kompetisi Futsal 2021, Ini Jadwalnya

AFKOT Pekanbaru mengadakan kegiatan sarasehan. Hasilnya, AFKOT Pekanbaru segera gelar kompetisi futsal 2021

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/SYAFRUDDIN MIROHI
Pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFKOT) Pekanbaru, foto bersama dengan 18 klub futsal Kota Pekanbaru, usai Sarasehan di Sultan Resto. AFKOT Pekanbaru segera gelar kompetisi futsal 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Asosiasi Futsal Kota (AFKOT) Pekanbaru, mengadakan kegiatan sarasehan. Hasilnya, AFKOT Pekanbaru segera gelar kompetisi futsal 2021.

Kegiatan sarasehan itu digelar di Sultan Resto Jalan Ronggowarsito Gobah, Pekanbaru, Sabtu (24/7/2021).

Kegiatan ini dihadiri 18 klub futsal di Kota Pekanbaru, Wakil Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Riau Masmaidi Arif, serta pengurus harian AFKOT Pekanbaru, di bawah komando Musdalil Amri.

"Acara Sarasehannya sukses kami laksanakan. Banyak masukan dan saran dari klub-klub futsal, terkait pembinaan klub ke de pan. Semuanya sudah kami akomodir," kata Ketua AFKOT Pekanbaru Musdalil Amri kepada wartawan.

Satu hasil rembuk dari Sarasehan tersebut, yakni bagaimana mencari dan menyaring bibit-bibit pemain futsal mumpuni di Kota Pekanbaru.

Caranya dengan menggelar kompetisi futsal.

"Dengan Sarasehan Afkot ini, tujuannya akan digelar Kompetisi Futsal Putra dan Putri pada 25 September 2021 di Gelanggang Remaja, Pekanbaru. Perhelatan event ini, setelah 7 tahun vakum," tambah Musdalil.

Untuk pendaftaran peserta Kompetisi Futsal ini sendiri, sudah dibuka pendaftarannya, melalui instagram AFKOT .

Atau bisa datang ke Sekretariat AFKOT Pekanbaru Jalan Tiung Sukajadi Pekanbaru.

"Event ini nanti pakai sistem kompetisi penuh, karena ini kan pembinaan sifatnya. Kita siapkan total hadiah Rp 30 juta, pemain terbaik, top skor dan lainnya," terang Musdalil lagi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved