Breaking News:

Ngomongnya Kita Berjauhan, Aurora Terharu Dikunjungi Bupati Siak Saat Isoman, Ini Pesan Alfedri

Aurora terharu dan tidak menyangka dikunjungi Bupati siak Alfedri. Meski saat berbincang berjauhan, kunjungan itu berkesan bagi gadis 19 tahun ini

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/MAYONAL PUTRA
Bupati Siak Alfedri dan rombongan berbincang berjauhan dengan Aurora R (19), warga Kampung Tualang yang sedang menjalani isoman. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Aurora R (19), warga yang tinggal di Jalan Batin Galang, RT 7 RW 3 Kampung Tualang, Kecamatan Tualang terharu dan tidak menyangka bakal mendapat kunjungan dari Bupati Siak Alfedri, Minggu (25/7/2021).

Padahal Aurora merupakan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumahnya.

“Tidak menyangka Pak Bupati dan rombongan datang, berikan dukungan kepada saya yang sedang isoman. Ini sangat menyentuh sekali rasanya, saya benar-benar terharu,” kata Aurora.

Dalam kunjungan itu, Alfedri didampingi Waka Polres Siak Kompol Irnanda Oktora, Camat Tualang Zalik Efendi, Penghulu Kampung Tualang Juprianto.

Kemudian Kepala BPBD Siak Syafrizal dan pihak RSUD Perawang dan Kepala Puskesmas Tualang.

Meskipun pada kunjungan ini Alfedri tidak dapat berdekatan dengan Auora, serta tidak juga bisa salaman, namun bagi Auora kunjungan itu sangat mengesankan.

“Ngomongnya kita berjauhan, tidak apa-apa, kondisi saat ini kita harus siap mental, harus semangat untuk pulih dari Covid 19,” kata dia.

Aurora kepada Alfedri juga mengatakan akan berupaya keras untuk sembuh, mengikuti saran dokter tetap jaga diri serta orang lain.

Ia yakin akan cepat pulih sehingga bisa mengedukasi keluarganya tentang nyatanya virus corona ini.

Dalam kunjungan itu, Aurora juga sangat berterimakasih karena Alfedri juga memberikan bantuan berupa sembako, vitamin, masker dan minuman kemasan bervitamin C.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved