Breaking News:

CPNS Riau

CPNS Riau Hari Ini Terakhir,6 Ribu Lebih Pelamar CPNS Dumai,Disabilitas Sepi Peminat,Ini Terbanyak

Di hari terakhir pendaftaran CPNS Riau, pelamar CPNS dumai capai 6 ribu lebih pelamar, sayangnya formasi disabilitas sepi peminat

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
sscasn.bkn.go.id
CPNS Riau hari ini terakhir,6 ribu lebih pelamar CPNS Dumai namun disabilitas sepi peminat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Hari ini, Senin (26/7/2021) pendaftaran terakhir CPNS Riau. Pelamar CPNS dumai capai 6 ribu lebih pelamar, sayangnya formasi disabilitas sepi peminat.

Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Dumai, telah mengumumkan rekrutmen ‎Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021 di lingkungan Kota Dumai.

Pengumuman pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 dilingkungan kota Dumai, bisa dilihat di bkpsdm.dumaikota.go.id dan juga website Pemko Dumai, serta https://sscasn.bkn.go.id. ‎

‎Setelah kurang lebih empat minggu pendaftaran di buka, pada Senin (26/7/2021) merupakan pendaftaran hari terakhir, CPNS dan PPPK.

Pemko Dumai telah membuka sebanyak 903 Formasi untuk CPNS dan PPPK.

Terdiri dari tenaga guru untuk PPPK sebanyak 736, tenaga kesehatan untuk CPNS sebanyak 131 dan tenaga teknis sebanyak 36 formasi untuk CPNS di lingkungan Pemko Dumai.

Dari 903 formasi tersebut, ada 4 formasi CPNS untuk penyandang disabilitas.

‎Kepala BKPSDM Kota Dumai Eri Nazrizal melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Data Informasi, Khaidir mengungkapkan, bahwa pendaftaran CPNS dan PPPK Kota Dumai, sudah menjelang ditutup, yakni Senin (26/7/2021), pukul 00.00 WIB.

"Kita siapkan 903 formasi PPPK dan CPNS, dan untuk CPNS ada 4 Formasi untuk penyandang disabilitas di formasi tata praja ," katanya, Senin

Khaidir mengungkapkan, menjelang pendaftaran CPNS ditutup, 4 formasi CPNS untuk penyandang disabilitas dilingkungan Pemerintah kota Dumai, belum ada peminatnya atau nihil pelamar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved