Breaking News:

Ingat Della Puspita, 8 Tahun Sudah Ia Menjanda, Ada yang Minat Jadi Suaminya, Tidak Apa-apa Second

Masih ingat artis Della Puspita, seorang aktris yang banyak tampil di sinetron-sinetron tanah air, ia sudah lama manjada, dan cari suami lagi

(Instagram@dellapuspita00)
Della Puspita 

"Karena kesemutan, itu aku sempat minta break dua hari. Karena takutnya stroke. Masa iya aku stroke bukan karena emosi beneran, tapi karena kerjaan kan enggak lucu," ucapnya.

"Kalau protagonis, di rumah aku jadi melow. Bawaannya pengin nangis aja gitu," tambahnya.

Dilempar Air Mineral, Dicaci Maki

Akan tetapi, di luar dampak yang ia dirasakan di dalam diri, wanita kelahiran Malang, 6 Agustus 1979 itu.

Della sempat  mengalami  kejadian yang tidak menyenangkan dari orang lain, saat berada di ruang publik.

"Jadi aku paling tragis itu dilempar air mineral yang ada isinya. Dan itu apesnya aku apes kena muka, ya resiko ya. Sedih juga, tapi ya ini rewardnya," jelasnya.

"Kalau orang-orang thanks to mom or god. Kalo aku ya ini. Dinikmatin aja," tambahnya.

Di sisi lain  Puspita mengaku awalnya sangat marah.

Sebab, tak hanya dilempar air mineral, ia juga dicaci maki oleh orang tersebut.

"Awalnya pasti marah. Tapi begitu dia ngomong dasar lu yaa, istri durhaka. Ohh dia korban sinetron nih. Dalam hatiku istighfar aja. Yaampun bener-bener deh," ungkapnya.

Tak hanya dari orang lain, mantan istri Jocky Fernando tersebut juga kena omel ibundanya. Ia mengaku, ketika mendapat peran antagonis, karakternya kebawa sampai di rumah.

Sehingga, janda dua anak itu sering marah-marah di rumah sampai membuat ibundanya murka.

"Sampai nyokap bilang, 'kamu tuh makanya kalo akting tuh gak usah bener-beneran. Jadi kalau pulang gak marah marah' gitu," terangnya.

"Makanya kalo abis akting marah, enggak langsung pulang diem dulu di lokasi. Jadi cooling down hati," tambahnya

Lebih lanjut, Della Puspita akui sampai detik ini belum bisa mengontrol diri jika mendapatkan peran sebagai wanita jahat, yang kerap marah-marah dalam setiap adegan.

"Sampai sekarang aku blom bisa kontrol jtu. Jadi mashi belom profesional ini," ujar Della Puspita.

( Tribunpekanbaru.com )

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved