Breaking News:

Ingin Hujat Ayah Tiri Bejat,Gagahi Anak Tiri Umur 9 Tahun,Buron 4 Bulan Pasrah Saat Dipasang Borgol

Aksi bejat ayah tiri di Rohul ini bikin orang tak tahan untuk menghujat. Dengan tega ia gagahi anak tiri umur 9 tahun lalu kabur

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Tim Opsnal Polsek Ujung Batu bersama pelaku berinisial AG. Tersangka gagahi anak tiri umur 9 tahun lalu kabur, buron 4 bulan pasrah saat dipasang borgol. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Aksi bejat ayah tiri di Rohul ini bikin orang tak tahan untuk menghujat. Dengan tega ia gagahi anak tiri umur 9 tahun lalu kabur dan buron 4 bulan hingga akhirnya pasrah saat polisi pasang borgol di tangan.

Pria berinisial AG berusia 36 tahun diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau pada Sabtu (24/7/2021) lalu.

Lelaki berstatus warga Ujung Batu itu diamankan setelah buron selama empat bulan belakangan atas dugaan perbuatan melawan hukum persetubuhan anak di bawah umur.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly, AG diamankan di sebuah lokasi di Rantau Prapat, Sumatera Utara (Sumut) pada Sabtu minggu lalu.

Tersangka sudah dibawa kembali ke Ujung Batu, Rohul.

"Adapun korban dari pelaku adalah seorang anak perempuan berusia 9 tahun yang merupakan anak tiri pelaku," jelasnya, Senin (26/7/2021).

Adapun modus tindakan pelaku adalah dengan mengancam korban agar tidak menceritakan aksi amoral ayah tirinya itu kepada ibunya.

Hingga pada 4 Februari 2021 lalu, ibu korban yang mengetahui kejadian itu.

Sang ibu yang juga istri pelaku tak terima putrinya diperlakukan tidak senonoh.

Hingga akhirnya, ibu korban melaporkan AG yang juga suaminya kepada pihak kepolisian.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved