Breaking News:

Korban Sudah Jatuh dan Terhimpit Motor, Pelajar Di Kota Padang Ini Terus Memukul Hingga Korban Tewas

Dari rekonstruksi dikatehui, pelaku GS panggilan G (16) pelajar di Kota Padang menganiaya dengan balok kayu setelah korban jatuh dari motornya.

Editor: CandraDani
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Reka adegan dugaan tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama saat pelaku memukul balok kayu kepada korban, Senin (26/7/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Perilaku para remaja diusia yang seharusnya digunakan untuk sekolah atau belajar ternyata juga rawan untuk berbuat kriminalitas.

Entah karena pergaulan ataupun kurang perhatian dari orangtua dan lingkungan tak jarang berakhir dengan tragis.

Kejadian miris di Kota Padang ini salah satu buktinya.

Bisa dibilang kenakalan remaja ini sudah kebablasan, dimana berakhir dengan kematian.

Dilansir dari Tribun Padang, menyusul tewasnya seorang remaja maka dilakukan rekontruksi perkara tindak pidana aksi Penganiayaan secara bersama-sama hingga menghilangkan nyawa seseorang.

Pelaku diketahui berinisial GS panggilan G (16) seorang oknum pelajar yang beralamat di Jalan Raya Pagang, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Akibat ulah pelaku dan teman-temannya, 1 orang korban inisial An mengalami kritis di rumah sakit dan satu lagi inisial Fa meningga dunia.

Kejadian ini terjadi di kawasan By Pass Km 11 Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Selasa (20/7/2021) pukul 03.00 WIB.

Pantauan TribunPadang,com, Senin (26/7/2021) hari ini dilaksanakan rekonstruksi dengan 11 adegan reka ulang kejadian ini.

Rekontruksi atau reka ulang diawali adegan saksi inisial Ri dan Ab menjemput pelaku inisial GS (16) dengan sepeda motor.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved