Breaking News:

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Hadirkan Dealer Baru di Pekanbaru

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meresmikan dealer baru di Imam Munandar Nomor 100, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Penulis: Alex | Editor: Ilham Yafiz
Tribun Pekanbaru / Alex Sander
Business Area Manager PT Pekanbaru Berlian Motors Riau, Dedi Irawan saat berikan sambutan pada peresmian dealer baru di Imam Munandar Nomor 100, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Senin (26/7/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk memberikan pelayanan yang kebih maksimal kepada konsumennya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan dealer baru di Imam Munandar Nomor 100, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Senin (26/7/2021).

Grand opening dealer baru yang bekerjasama dengan dengan PT Pekanbaru Berlian Motors ini merupakan dealer ke-54 Mitsubishi Fuso di Pulau Sumatera.

Peresmiannya dilakukan secara virtual, yang dihadiri oleh menejemen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan sejumlah peserta lainnya, serta awak media.

Business Area Manager PT Pekanbaru Berlian Motors Riau, Dedi Irawan mengatakan, pihaknya mengusung layanan 3S, yakni, sales, service dan sparepart, yang memiliki keunggulan tersendiri.

"Dengan mengusung layanan 3S, konsumen tidak perlu menunggu lama karena antrean tidak panjang, karena sekali service bisa lima mobil sekaligus," imbuhnya. 

Tidak hanya itu, dikatakan Dedi, pihaknya juga siap menjemput kendaraan ke lokasi pemilik, jika konsumen tidak sempat datang ke dealer untuk service, sehingga konsumen cukup di rumah saja, mobilnya diservice kemudian diantar kembali.

"Untuk sparepart yang kita miliki juga asli dan lengkap, sehingga konsumen tidak perlu repot mencari sparepart lagi," ujarnya. 

Ia berharap, dengan kehadiran dealer baru tersebut bisa memberikan alternatif dan pilihan kepada konsumen. Apalagi tempat yang ditawarkan juga memiliki fasilitas lengkap.

Bagian dalam dealer juga dilengkapi dengan sales area, serta terdapat juga ruang tunggu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti area negosiasi, free Wifi dan TV kabel.

Sementara itu, Presiden Direktur KTB, Naoya Takai mengatakan perluasan jaringan dealer merupakan hal penting bagi peningkatan penjualan. Apalagi di kondisi saat ini, dimana penjualan mulai membaik ketimbang tahun lalu.

"Saya sangat merasakan pentingnya untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui layanan offline juga. Melalui dealer baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen Perkebunan dan transportasi kayu," tuturnya.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander ) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved