Breaking News:

CPNS Riau

Tengah Malam Ini CPNS Riau Ditutup, Semua Formasi CPNS Pelalawan Diisi Pelamar, Ini Rinciannya

Senin (26/7/2021) tengah malam, CPNS Riau resmi ditutup. Untuk CPNS Pelalawan semua formasi diisi pelamar

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kartu pendaftaran seleksi CPNS Pelalawan milik seorang peserta yang telah berhasil mendaftar. Tengah malam ini CPNS Riau ditutup, semua formasi CPNS Pelalawan diisi pelamar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Tengah malam ini, Senin (26/7/2021), CPNS Riau resmi ditutup. Untuk CPNS Pelalawan semua formasi diisi pelamar.

Para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pelalawan masih melakukan proses pendaftaran tes CPNS dan PPPK melalui website panitia nasional yakni sscasn.go.id.

Adapun batas waktu pendaftaran pada pukul 23.59 WIB malam nanti.

Lewat jam itu, pelamar tidak bisa lagi mengisi formulir hingga mengunggah berkas persyaratan yang diminta.

Hingga menjelang penutupan pendaftaran ini data yang telah diterima Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan terus bertambah.

Pendaftaran melalui website panitia nasional sscasn.bkn.go.id.

Masyarakat yang belum sempat melamar untuk mengikuti seleksi, diminta segera menuntaskan proses pendaftaran sebelum batas waktu yang ditentukan.

"Masih ada waktu hingga nanti malam tepat pukul 23.59 wib. Bagi yang belum mendaftar, hari ini batas terakhirnya," kata Kepala Bidang Sumber Daya Manusia BKPSDM Pelalawan, Tengku Kafrawi, Senin (26/7/2021).

Kepada Tribunpekanbaru.com Tengku Kafrawi menjealskan, data pelamar Per tanggal 26 Juli 2021 pukul 09.00 WIB, BKPSDM Pelalawan memantau sekitar 2.227 calon peserta seleksi yang telah mengisi formulir.

Sebanyak 1.902 diantaranya telah berhasil mendaftarkan diri dengan mengunggah berkas persyaratan yang diminta panitia melalui website.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved